Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Just a survivor

Just a stroke survivor & cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi Artikel Utama

Ketika Menteri Rudiantara Mengabulkan Permohonanku

20 Oktober 2019   20:32 Diperbarui: 22 Oktober 2019   21:14 0 14 4 Mohon Tunggu...
Ketika Menteri Rudiantara Mengabulkan Permohonanku
Bp Rudiantara benar2 santai, menemuiku, berdiskusi dengan ku tentang filateli kreatif dan mengabulkan permohonanku untuk panel2 sebagai media berpameran.| Dokumentasi pribadi

Tidak hanya persahabatanku dengan Kementerian Kominfo RI dan PT Pos Indonesia, ketika Tuhan berkenan untuk aku bisa bertemu dengan Menteri Kominfo RI Rudiantara (Kabinet Kerja), sekitar pertengahan tahun 2018. Mengapa dan bagaimana aku bisa bertemu dengan beliau?

Ketika aku sering mengadakan pameran-pameran Filateli Kreatif, bahkan sudah 17 kali aku berpameran, aku tetap tidak mendapat dukungan dari "induk" filateli Indonesia. Susah sekali aku mendapatkan panel-panel, sebagai media untuk memamerkan koleksi-koleksiku.

Bahkan, beberapa kali aku harus bersitegang untuk mendapatkan panel-panel tersebut, karena aku harus membayar puluhan juta untuk itu! Lihat tulisanku di sini Persiapan Pameranku, Dijaga oleh 'Malaikat' Tuhan.

Tetapi baiklah, aku tidak akan berbicara tentang ini, aku ingin menuliskan sebuah kesaksian tentang seorang Menteri, yang sangat peduli kepada warga neraganya, aku salah satunya.

***

Sebenarnya, aku sudah dua kali bertemu dengan Pak Rudiantara, tetapi tidak khusus,ketika ada even filateli. Salah satunya adalah di Hotel Sahid dan aku memohon beliau untuk mengendors buku Filateli Kreatifku yang pertama, tahun 2015.

Buku Fileteli Kreatif ku pertama, Bp Rudiantara mengendors, terima kasih pak .....| Dokumentasi pribadi
Buku Fileteli Kreatif ku pertama, Bp Rudiantara mengendors, terima kasih pak .....| Dokumentasi pribadi
Pertemuan tidak sengaja, yang berbntut manis, dengan endors beliau untuk buku Filateli Kreatifku yang pertama|Dokumentasi pribadi
Pertemuan tidak sengaja, yang berbntut manis, dengan endors beliau untuk buku Filateli Kreatifku yang pertama|Dokumentasi pribadi
Medio Juli 2018, di Kementerian Kominfo RI,

Siang itu, aku siap bertemu dengan Pak Rudiantara, setelah seorang teman memberi kesempatan untuk bisa bertemu dengan beliau, beberapa hari sebelumnya.

Begitu aku turun dari mobil di pekarangan kantor Kemeneterian Kominfo RI di Jl. Medan Merdeka Barat, aku sudah melihat beliau turun dari lobi, bersama tamunya, dan aku justru naik ke lobi.

Aku menunggu di lobi lantai 7, tempat Rudiantara berkantor. Sesuai dengan jam yang disepakati, aku dipanggil ke dalam, setelah aku melihat Pak Rudiantara masuk ke dalam, aku sangat excited!

"Sebentar lagi! Sebentar lagi!", begitu aku berpikir excited sambal terus tersenyum.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
KONTEN MENARIK LAINNYA
x