Mohon tunggu...
C.H.R.I.S.  (Paknethole)
C.H.R.I.S. (Paknethole) Mohon Tunggu...

Kiranglangkungipun Nyuwun Agunging Samudra Pangaksami.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Siapa Pemeran James Bond Yang Paling "Oke"?

11 Januari 2012   09:43 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:02 0 1 0 Mohon Tunggu...
Siapa Pemeran James Bond Yang Paling "Oke"?
13262746182059211281

[caption id="attachment_154938" align="aligncenter" width="360" caption="Roger Moore dan Martini. From google"][/caption] Masih ada yang nggak tahu kisah tentang James Bond? kebangetan! Meski tidak menyukai, paling tidak tetap tahu lah, memangnya nggak pernah nonton atau baca berita? Kisah James Bond, anggota intelejen khusus kerajaan Inggris dengan kode sandi 007 ini telah diangkat dari Novel karya Ian Fleming kedalam layar lebar menjadi beberapa judul film. Setahu saya, sudah berbagai judul yang ditelorkan (emang ayam..he2). Dari filmnya di jaman bahela sampai yang terbaru belum lama ini. Jujur. Jujur nih ya, Saya suka banget dan banyak menikmati film-film tentang James Bond. Yang jelas ya karena alur ceritanya oke, dan ..ehm...itu lho, film tentang agen khusus ini tak lepas dari sosok cewek-cewek yang seksi abis (bondgirl), tentu saja ini menjadi bumbu sedap yang menjadi ciri khas kisah dengan tema dar.. der.. dor ini. Satu hal yang membuat daya tarik masing-masing seri menjadi berbeda, menurut Saya adalah aktor yang memerankan tokoh utamanya, yaitu si agen 007 ini. Bagi Anda yang menyukai juga film-film ini pasti ada sedikit persamaan persepsi dengan Saya tentang aktor pemeran ini. Dari sekian banyak aktor yang telah dinobatkan menjadi pemeran James Bond, siapakah yang menurut anda paling layak dan cocok untuk itu? Dalam hal ini mungkin beberapa diantara kita ada yang cocok...eits, maksudku ada yang sama pilihannya, namun pastinya ada pula yang berbeda, tergantung selera pastinya. Saya sendiri, dengan berpegang pada apa yang saya anggap pantas, sesuai dan berhasil mewakili sosok sang tokoh dengan tepat adalah Roger Moore. Yup, menurut Saya dia yang paling tepat. Tampilan fisik oke (ya jelaslah,..masak didapuk menjadi James Bond kok jelek), akting pas sesuai karakter James Bond yang agak genit, doyan perempuan, tapi tidak sembarangan, dan dari sosok Roger Moore yang sedikit "tidak muda" sepertinya lebih tepat untuk tokoh ini. Lalu, bagaimana dengan yang lain? beberapa sih masih oke juga meski tak bisa menyamai kepantasan Roger Moore. Sean Connery masih bisa dianggap lumayan juga, cukup mewakili karakter James Bond. Sedikit "kekalahan"nya dari Roger Moore adalah pada senyumnya. Siapa lagi ya? Oh, itu lho si Pierce Brosnan. Oke juga sih, tapi terlalu muda menurut Saya dan sedikit kurang "lembut". Sepertinya, mereka bertiga itu urutan yang paling layak dinobatkan sebagai pemeran James Bond yang paling oke. Roger Moore, Sean Connery, dan Pierce Brosnan. Lho? yang lain gimana? Yang lain masih "kurang mengena" menurut Saya. Timothy Dalton terlalu pendiam dan dingin. Apalagi si Daniel Craig, sama sekali nggak pas, masa' James Bond kok beringas? Kalo menurut anda gimana? Apakah anda merasa oke untuk berperan menjadi James Bond? Mungkin sih, anda cocok dan pantas juga. Hanya masalahnya, siapa aktris yang mau berkorban menjadi bondgirl mendampingi anda? Atau anda para wanita merasa cocok untuk ikut casting?..yah kalo gagal menjadi bondgirl, cobalah menjadi martininya...hi..hi. Jreng..Jreng! Eng..Ing..Eeeng!.." I'm James Bond, pesan Martini. Dikocok, jangan diaduk!". Door!! . . C.S>

KONTEN MENARIK LAINNYA
x