Mohon tunggu...
Chintia DesyUtami
Chintia DesyUtami Mohon Tunggu... Jurnalis - Longlife Learner

Alumni Broadcasting UIN Jakarta 2017 Reporter dan Redaktur RDK FM (2018-2020) Senang memaknai hidup

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mengenal Melalui Tulisan

21 Februari 2021   22:49 Diperbarui: 21 Februari 2021   23:20 171
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai semuanya,

Perkenalkan gue Chintia Desy Utami,

Sekarang baru resmi jadi alumni di salah satu universitas Islam negeri,

Tak kenal maka kenalan.

Bismillah, ini pertama kali gue nulis di blog Kompasiana. Sebelumnya udah buat sih di blogspot. Tapi, kali ini pengen lebih melebarkan sayap dengan menulis di beberapa platform.

Ternyata selama ini gue udah mulai nulis itu sejak kecil. Setiap apa yang gue rasain atau kejadian yang terjadi pada hari itu selalu ditulis.

Iya dulu itu namanya nulis 'diary'.

Lalu, kalau memulai nulis di blog itu sejak 2015 ketika gue baru punya laptop pas SMA dan sekarang alhamdulillah laptopnya masih sama di 2021 ini hehe.

Oke, ini adalah part di mana gue pengen memperkenalkan diri sekaligus mengukur sejauh mana sih gue udah 'kenal sama diri sendiri'.

Kenal sama diri sendiri itu penting banget ya ternyata. Karena kalau belum kenal, ya pasti bakal bingung sendiri.

Mungkin emang dalam mengenal diri sendiri itu termasuk ke dalam bagian proses panjang. Di mana gak mungkin hanya dalam sekejap.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun