Mohon tunggu...
Faizal Chandra Kusuma
Faizal Chandra Kusuma Mohon Tunggu... Saya seorang Pengacara yang menggemari dunia olahraga, bisnis, teknologi destinasi wisata

Memulai bekerja dengan mengaplikasikan pikiran kita ke dalam sebuah karya tulisan, menulis ibarat menceritakan sssuatu hal yang ada dalam pikiran kita

Selanjutnya

Tutup

Bola

Paul "Pogba" Kian Dipuji, Ada Apa Ya?

13 Januari 2021   16:34 Diperbarui: 15 Januari 2021   15:32 50 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Paul "Pogba" Kian Dipuji, Ada Apa Ya?
Paul Pogba mengekspresikan golnya saat melawan Burnley (foto : metro.co.uk)

Nama

Nama Paul Pogba, gelandang serang Setan Meeah, kembali melejit, namanya kian santer menjadi trending topik. Namanya kian dipuji baik oleh Manchester United maupun sang Pelatih Solkjaer.

Para pendukung Man. United sontak bersenang ria, semua menyebut Pogba sebagai pahlawan besar.

Sebenernya ada apa ya?

Bermula saat Manchester United melawan Burnley bisa jadi laga paling krusial dan paling fenomenal buat Paul Pogba. Laga ini sangat menentukan langkah MU untuk memuncaki klasemen sementara Premier League. Pasalnya, MU terpaut angka sama dengan petahana musim lalu Liverpool dengan raihan sama 33. 

Laga MU melawan Burnley pun berkesudahan 1-0 dengan keunggulan dramatis MU. Sang pahlawan itu kembali bersua dia Paul Pogba, gelandang Prancis sekaligus pemain kawakan MU yang namanya tak asing lagi dia mampu membuat MU kembali berjaya.

Pogba sukses mencetak gol penentu kemenangan MU atas Burnley dan membawa Manchester United menggusur Liverpool di puncak Liga Inggris, setelah satu golnya merubah skor menjadi 1-0 keunggulan MU dan mempelebar jarak dengan rival utama Liverpool.

Tak hanya masalah gol nya saja yang dia ciptakan, namun dia mampu memanfaatkan momen terbaik MU untuk kembali menduduki kans juara musim ini.

Hasil laga ini sangat menguntungkan MU, karena dilaga berikutnya MU akan menghadang laju Liverpool di Anfield. Dengan estimasi hasil pertandingan imbang saja, maka tak akan merubah keadaan di tabel klasemen. MU tetap tak tergeser, namun kemenangan sangat dibutuhkan.

Dia tak hanya dipuji karena penampilan apiknya sepanjang pertandingan melawan Burnley kemarin. Namun dia disebut pemain besar yang mengangkat kans MU di mata dunia.

Mu kembali bersua, itu semua berkat Pogba, Pogba kembali menunjukkan penampilan eksotisnya. Dia bermain maksimal disepanjang pertandingan. Dia pemain yang paling banyak memegang bola, meski pemain ini sempat mengalami pemulihan pasca dirinya divonis Covid 19, butuh waktu lama untuk membuat kondisi Pogba kembali bugar. 

VIDEO PILIHAN