Mohon tunggu...
Ayu Fauziah
Ayu Fauziah Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswi

Semoga yang saya tulis disini bermanfaat bagi pembaca. Tolong beritahu saya apapun di kolom komentar!

Selanjutnya

Tutup

Music

ITZY Menambah Daftar Artis Korea yang Menjadi Brand Ambassador Produk Indonesia

29 Juli 2022   10:53 Diperbarui: 29 Juli 2022   11:03 560 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : Instagram Ultramilk

Kita tidak heran dengan banyaknya brand lokal indonesia yang menggaet artis Korea Selatan untuk menjadi Brand Ambassador mereka.

Hal ini dapat kita lihat di postingan sosial media setiap brand dan iklan di Televisi.

Menambah daftar Artis Korea selatan yang menjadi Brand Ambassador, baru-baru ini girlgroup ITZY dibawah agensi JYP Entertainment rupanya tampil di iklan Ultramilk. Hal ini jelas membuat para penggemarnya di Indonesia kaget bercampur senang.

ITZY X Ultramilk

Sumber : Instagram Ultramilk
Sumber : Instagram Ultramilk

Melalui akun Instagram resmi Ultramilk, ITZY mengumumkan bahwa mereka adalah Brand Ambassador dari produk susu kemasan tersebut.

Ultramilk pun secara resmi meliris video dan foto mereka di kanal Youtube dan sosial media mereka yang lain. Di Televisi pun, iklan Ultramilk dengan wajah semua member ITZY sudah tayang. Dengan kerja sama ini Ultramilk mengajak kita dengan hastag #TheUnstoppableGeneration dan #DontStopYourMove.

Midzy yang merupakan fandom dari girlgroup ini dibuat kaget bercampur senang mendengar kabar tersebut. Apalagi Midzy Indonesia.

Mereka terlihat melakukan beberapa foto shooot dan video untuk produk Ultramilk dengan berbagai varian rasa. Di dalam video girl group yang beranggotakan lima orang ini masing-masing memegang satu varian rasa dari produk Ultramilk.

Apakah kalian juga senang mendengar kabar ini? Varian rasa Ultramilk mana yang akan kalian beli biar samaan dengan member ITZY?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan