Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Artikel Utama

Cara Simpatik Fans Umbar Cinta Kepada Legenda NBA yang Akan Pensiun

12 Februari 2016   16:16 Diperbarui: 13 Oktober 2023   08:43 284
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ragam cara untuk ungkapkan rasa cinta kepada seseorang, bisa melalui ungkapan kata-kata mesra, bisa juga lewat pemberian hadiah. 

Cinta kasih tidak melulu terjalin antara sepasang kekasih, antara dua orang bersaudara, atau antara dua sahabat dekat. Bisa juga terjalin antara fans kepada sang idola di lapangan. 

Ungkapan cinta mendalam dari fans kepada pemain idola terumbar jelang pekan perang bintang kompetisi basket NBA (NBA All-Star Weekend), yang akan berlangsung di Toronto, tepat pada hari Valentine, 14 Februari. 

Jutaan fans memberikan rasa simpatik kepada legenda NBA, salah seorang pemain terhebat dalam sejarah bola basket, pemain yang setia bersama satu klub Los Angeles Lakers, Kobe Bryant.

KATA-KATA PERPISAHAN KOBE YANG MEMBUAT FANS SEDIH

Tanggal 29 November 2015 silam dunia olahraga gempar. Salah satu olahragawan paling terkenal di muka bumi menyatakan akan pensiun dari NBA pada akhir musim nanti. 

Kobe Bryant mengungkapkan kata-kata perpisahan dengan sangat indah, namun membuat fans sedih fans, dalam satu tulisan blog berjudul 'Dear Basket Ball'.

Keputusan Kobe Bryant untuk pensiun tak hanya membuat  fans biasa sedih, juga membuat pemain-pemain bintang besar NBA lainnya menjadi nelangsa. LeBron James bahkan merasa sedih, baginya Kobe adalah seorang pahlawan.

Usia yang kian bertambah memang membuat sang pahlawan harus pamit dari lapangan basket yang membesarkan namanya. 

Kobe yang kini sudah berumur 37 tahun, sudah lama tampil di bawah kemampuan terbaiknya dan sering diganggu cedera. Namun prestasi luar biasa yang pernah ditorehkan oleh Kobe tak akan pernah terlupakan oleh penggemar NBA. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun