Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Ada Pocong di Kompas, Penakut Jangan Masuk!

12 Februari 2022   17:20 Diperbarui: 12 Februari 2022   17:24 15945
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi pocong lucu/sumber:mojok co

Sore menjelang malam ketika saya sedang santai membaca artikel ora musim MotoGP di Sirkuit Mandalika di KOMPAS.con, mendadak terlihat penampakan pocong yang sangat jelas di atas.

Saya yang penasaran lalu mencoba menginvestigasi keberadaan pocong tersebut.

Dengan sekali klik, muncul beranda game Pocong Buster King (PoBK). Saya makin penasaran, bagaimana jelasnya rupa pocong di KOMPAS online ni.

Setelah saya masuk ke permainan, ternyata itu adalah game sederhana berburu gerombolan pocong yang sedang datang menyerbu.

Saya lalu iseng memainkan Pocong Buster King (PoBK). Setelah beberapa kali menembak pocong, nilai tertinggi yang bisa saya raih adalah 1600 poin.

Skor tertinggi yang saya raih main Pocong Buster King di Play KOMPAS 
Skor tertinggi yang saya raih main Pocong Buster King di Play KOMPAS 

Permainan Pocong Buster King (PoBK) yang disediakan KOMPAS online di kanal Play cukup menarik. Namun sayangnya belum ada mode permainan level. 

Di kanal Play KOMPAS itu juga disediakan game lainnya "Tahu Bulat Express" dan "Tako Snack Match".

Berbagai hiburan online lainnya disediakan oleh KOMPAS untuk mengisi waktu luang Anda. 

Di antaranya adalah "Teka Teki Santuy" yang bisa kamu akses lewat kanal Kompasiana Arena. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun