Mohon tunggu...
Puriwati Purasari Andono
Puriwati Purasari Andono Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Hei...nama saya Puriwati Purasari Andono..emmm.....Panjang banget yah? Kata Mama saya sih, biar rejekina panjang kaya namana..Hhihihi :) Oya, panggilna Puri ajah ya biar gampang. Dulu Puri sekolah SD, SMP, mpe SMA di Jogjakarta, trus ambil Komunikasi UGM angkatan 2006. Emm....sayangna cuma sebentar ajah, skarang masih terdaftar sih sebagai mahasiswa Komunikasi UGM, Puri masih punya KTMna loh...^^ Cuma dulu Puri sempet cuti kuliah selama 1 semester. Dan skarang lanjut lagi, walo uda jarang bgt masuk kuliah ^^ Gpp kok, Puri pengen selalu berbagi semangat bt smua teman2 Puri di Yayasan Kanker Payudara Indonesiam dan sahabat Mimi ^_^. Semoga tulisan-tulisan Puri yang Puri tulis disela-sela istirahat ini bisa bermanfaat yach? Chayooo...tetap semangat!!

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

**Jawaban Tuhan

27 Oktober 2009   09:30 Diperbarui: 26 Juni 2015   19:31 1758 0 0 Mohon Tunggu...

Kemaren Puri gak sengaja ketemu Tuhan (Duh... hiperbola bgt siy?) Trus Tuhan ngajak Puri ngobrol. Tau ga siy, suaranya lebih merdu dari Afgan loh... ^_^ Katanya Tuhan, Dia sudah baca tulisan Puri yang sebelum ini. Tuhan cuma ketawa aja ngebaca tulisan Puri. Hufh.... tapi Tuhan emang baik kuk, buktinya Dia kasih jawaban atas pertanyaan Puri yang nanyain siapa yang bakal kasih Tuhan pahala atas kebaikan Tuhan sendiri?

KataNya, Tuhan gak perlu dikasih pahala buat segala kebaikanNya. Eits...ada tapinya nih, jangan senang dulu. Jadi gini, karena Tuhan gak perlu dikasih pahala, Tuhan pengen kalo kita ni, sebagai ummatNya, harus bisa kasih yang terbaik dari apa yang kita semua miliki. Do the best istilahnya. Kita mau jadi apa aja asal kasih yang terbaik dari segala kemampuan yang kita miliki, Tuhan udah seneng dengan itu. Kalo kamu cuma tukang parkir tapi melakukannya dengan ihlas, penuh dedikasi, dan do the best itu udah bisa bikin Tuhan senang. Ato kalo kamu jadi suster dan melakukan yang terbaik dari apa yang kamu punya, itu akan lebih dari sekedar bekerja mencari nafkah. Do the best, lakukan yang terbaik dari apapun yang kamu miliki. Kamu bakalan menghidupi pekerjaanmu, bukan hidup dari pekerjaan ^_^

Gitu tuh, kata Tuhan semalem... Hihihi :) Selamat sore dan met beraktivitas smuanaaa....

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x