Saifullah S (Pilo Poly)
Saifullah S (Pilo Poly) Pengelola @Puisi_Kompas dan puisikompas.wordpress.com

Pengelola @Puisi_Kompas | Magang di @tempodotco | Mengabdi di PepNews.com | He who has a why believe for can bear whith almost any how: Nietzsche

Selanjutnya

Tutup

Wanita

Terlilit Hutang 25 Miliar Rupiah, Angela Lee Nyaris Bunuh Diri

10 November 2017   11:37 Diperbarui: 10 November 2017   11:39 528 1 1
Terlilit Hutang 25 Miliar Rupiah, Angela Lee Nyaris Bunuh Diri
Anggel Le. (Foto: Wartakota)

Orangtua adalah penolong bagi anak-anaknya. Keberadaan orang tua begitu penting dalam senbuah kehidupan seorang naik. Baik anak yang masih kecil, atau pun anak yang sudah menjalani kehidupan rumah tangga. Orangtua juga menjadi tempat yang paling dibutuhkan seorang anak ketika ada masalah yang oleh sang anak tidak bisa diselesaikan secara.

Namun, tidak begitu dengan orangtua dari Angela Lee, artis yang sekaligus presenter salah satu TV Show seperti D'Box, D Academy Celebrity, dan Lambe Pagi itu mendadak jadi pembicaraan hangat di sejumlah media saat ini. Ia diperbincangkan oleh warganet lantaran keingianannya untuk bunuh diri bersama suami lantaran terjerat utang yang besar, Rp25 miliar.

"Kita sudah menghampiri kedua orangtua Angela, tetapi mereka semua lepas tangan. Kita samperin ayahnya Angela, dia tidak mau membantu menyelesaikannya," tulis Tribunnews.com meniru kata Henry Indraguna saat jumpa pers kantor Henry Indraguna & Partners (HIP) di Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin 6 November 2017.

Hendry menjelaskan bahwa, ia juga telah mengubungi ayah Angela agar mampu memberikan bantual moril untuk anaknya, termasuk kepada ibunya Angela. Namun, nasib baik belum berpihak pada Angela. Kedua orangtuanya seakan tidak merasakan betapa anaknya menderita.

Dalam sejumlah penelusuran, PepNews.commenemukan banyak fakta terkait utang-piutang Angela. Ia nekat meminjam uang kepada salah satu rekan awalnya untuk menjalankan bisnis tas mewah. Ia meminjam sejumlah uang sebesar Rp25 miliar dengan bunga 4 hingga 7 persen perminggu.

Pada lain kesempatan, Angela Lee adalah salah satu artis yang hidup glamor dan termasuk salah satu orang yang mampu membuat warganet tertawa terbahak dengan setiap postingan 'meme' ala Angela karena dianggap mampu menyampaikan apa yang dirasakan terutama oleh perempuan.

Terakhir kali mengunggah postingan dalam akun media sosialnya, Angela Lee curhat kepada warganet terkait masalah utang yang menderanya. Dalam postingan itu, ia mengakui bahwa ia telah dibutakan oleh uang sehingga ia terlilit utang yang begitu besar. Ia pun berusaha untuk membayar semua hutang itu bagaimana pun caranya.

Selengkapnya, Klik PepNews.com