Humaniora

Evaluasi Pelaksanaan TMMD Hari ke-6

9 April 2018   08:46 Diperbarui: 9 April 2018   09:16 163 0 0
Evaluasi Pelaksanaan TMMD Hari ke-6
Dok.pribadi

ATI-Hari ini pelaksanaan TMMD Reguler ke 101 sudah memasuki hari ke-6, bertempat di Balai Desa Godo Pemerintah Desa Godo Kecamatan Winong mengadakan rapat terkait pembangunan sarana prasarana di desa Godo komplek  sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan sasaran fisik maupun non fisik kedepan , Senin (8/4).

Kopda Zamroni Babinsa Godo yang turut hadir dalan rapat tersebut menjelaskan bahwa,  saat ini TMMD ada beberapa kegiatan antara lain pengecoran jalan yang sudah mencapai hasil 20 %, pembuatan jamban bagi warga tidak mampu sudah 10%, dan rehab rumah tidak layak huni bagi warga miskin sudah 10%. "Selanjutnya sasaran non fisik yang sudah terlaksana adalah pengobatan massal gratis bagi warga desa Godo. Untuk kegiatan non fisik disesuaikan dengan jadwal dari Staf satgas Kodim Pati.

Dalam kesempatan yang sama Pemeritah Desa Godo yang diwakili Kades Godo Suwondo menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD yang sampai saat ini masih terus semangat kejar target untuk menyelesaikan sasaran fisik TMMD. "Kegiatan TMMD ini juga merupakan wujud sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten Pati, Pemerintah Desa, masyarakat serta tokoh masyarakat,"ujarnya. (Wono/Jasm)