Mohon tunggu...
Casmudi
Casmudi Mohon Tunggu... Seorang bapak dengan satu anak remaja.

Travel & Lifestyle Blogger I Kompasianer Bali I Danone Blogger Academy 3 I Finalis Bisnis Indonesia Writing Contest 2015 & 2019 I Netizen MPR 2018 www.casmudiberbagi.com

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Istri Tercinta, Wanita Tangguh yang Selalu Menghiasi Bulan Ramadan

21 April 2021   03:46 Diperbarui: 21 April 2021   03:56 310 6 3 Mohon Tunggu...

"Pah, kapan kita jalan-jalan ke mall".

Kalimat tersebut mengagetkan, karena selama ini istri saya sibuk dengan pekerjaan rumah tangga. Tanpa pikir panjang, saya pun mengajaknya ke Trans Mart jalan Imam Bonjol Denpasar Bali. Tidak harus belanja, saya ingin wanita tangguh saya lepas sebentar dari rutinitas sebagai sitri.

Banyak tempat yang bisa diabadikan di mall tersebut. Istri tertarik untuk mengambil kenangan di sebuah dinding yang menggambarkan peta Indonesia. Mungkin, saking penginnya keliling Indonesia, khususnya Yogyakarta. 

Di lantai bawah mall, terdapat spot yang dipenuhi pohon dan bunga sintetis. Menarik istri saya untuk mengabadikan kenangan. Mumpung, di belakangnya ada mobil mewah keluaran baru dari Mercedes Bens.

Istri saya paling suka nonton film action. Ia mengajak saya melihat film apa yang sedang tayang di Cineplex XXI. Suasana halaman bioskop tersebut terkesan mewah. Maka, istri mengabadikan kenangan di kawasan tersebut.

Ternyata, salah satu bioskop sedang menayangkan film terbaru Godzilla & Kong. Film yang ingin ditontonnya. Maklum, istri saya hobi banget nonton film action. Sayang banget, ternyata loket bioskop sudah tutup. Akhirnya, hanya menikmati poster film Godzilla & Kong.

CORDELA KARTIKA DEWI

"Semoga ada rejeki buat kita"

Kalimat yang saya sampaikan kepada istri. Ketika, kangen ngajak traveling menikmati keindahan Indonesia. Saya pun mengiyakan. Apalagi, saya juga ingin jalan-jalan ke Yogyakarta.

Makin asik kalau bisa menginap di Cordela Kartika Dewi Yogyakarta bersama istri tercinta. Apalagi, jika menginap di DELUXE DOUBLE. Kamar dengan luas 18 meter persegi. Kamar yang memberikan kesan mewah. Acara liburan bersama istri makin menyenangkan.  

VIDEO PILIHAN