Mohon tunggu...
Carmudi Indonesia
Carmudi Indonesia Mohon Tunggu...

Memberikan informasi seputar dunia otomotif terkini. Penyajian tulisan lengkap mengenai, tips dan trik, review mobil dan motor, serta teknologi terbaru di industri otomotif. Semoga informasi yang kami sajikan berguna bagi pembaca Kompasiana.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Berubah Sedikit, Honda BeAT Lebih Segar

31 Oktober 2018   14:31 Diperbarui: 31 Oktober 2018   14:59 0 0 1 Mohon Tunggu...
Berubah Sedikit, Honda BeAT Lebih Segar
otomotif.kompas.com

Kini giliran tampilan Honda BeAT Street eSP yang disegarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) setelah CRF150L, dan Sonic 150R. Tapi tidak banyak perubahan signifikan yang dilakukan untuk membuatnya tampil beda dan semakin bergaya. Honda hanya menambahkan pilihan warna dan desain stripe terbaru saja guna mempertegas ekspresi gaya khas anak muda. 

Adapun warna baru yang ditawarkan oleh Honda pada Honda BeAT Street eSP yakni Spesial Matte Black. Warna Spesial Matte Black dari Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black dan Street White yang sudah lebi dulu eksis.

Banderolnya sendiri, AHM memasarkan Honda BeAt Street eSP seharga Rp16,175 juta on the road Jakarta untuk tipe SBS. Model ini akan tersedia di dealer resmi sepeda motor Honda di awal November 2018.

Selain warna, semua fitur dan mesin Honda BeAT Street eSP tidak mengalami perubahan. Honda BeAT Street eSP dibekali mesin 110 cc dengan teknologi eSP (Enchanced Smart power). Akselerasinya top speed 94 km/jam dari 0-200 meter dapat dicapai dalam 12,6 detik.

AHM dikenal sebagai produsen motor dengan fitur canggih semisal Combi Break System (CBS) yang berfungsi sebagai penyeimbang pengeraman roda belakang dan roda depan secara optimal. Ada juga Parking Break Lock untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan dan berfungsi untuk menjaga kondisi motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Skutik compact ini dilengkapi juga dengan U-box (utility box)  11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Fitur unggulan lain juga dipertahankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x