Mohon tunggu...
Carmudi Indonesia
Carmudi Indonesia Mohon Tunggu...

Memberikan informasi seputar dunia otomotif terkini. Penyajian tulisan lengkap mengenai, tips dan trik, review mobil dan motor, serta teknologi terbaru di industri otomotif. Semoga informasi yang kami sajikan berguna bagi pembaca Kompasiana.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Deretan Motor Bekas Tahun Muda, Harga di Bawah Rp 10 Juta

11 Juni 2018   15:01 Diperbarui: 11 Juni 2018   15:15 0 0 0 Mohon Tunggu...
Deretan Motor Bekas Tahun Muda, Harga di Bawah Rp 10 Juta
zonatotal.net

Motor bekas atau biasa disebut "Mokas" hingga saat ini masih sering jadi favorit masyarakat. Harganya yang lebih terjangkau jadi alasan utama mengapa mokas banyak dicari. Hanya saja, terkadang harga yang kurang cocok, semisal harga murah tapi kondisi kurang prima, menjadi kendalanya.

Mengutip dari situs Carmudi, kami mencoba menguraikan beberapa model dan merek-merek motor bekas tahun muda yang berbanderol di bawah Rp10 juta. Dengan rentang harga ini, kondisi motor yang tersedia di pasaran umumnya masih sekitar setahun pemakaian.

Berikut ini deretan motor bekas di bawah Rp10 juta yang bisa dipilih:

Yamaha Mio Series

Yamaha Mio M3 Salah satu skutik terlaris Yamaha ini harga bekasnya cukup terjangkau. Dengan rentang harga di bawah Rp10 juta, kamu bisa membawa pulang Mio Series bekas keluaran 2017. Yamaha menghadirkan seri Mio ke dalam beberapa varian yakni Mio Z dan Mio M3

Dari berbagai situs marketplace termasuk Carmudi.co.id, pedagang motor bekas rata-rata menjual Mio Z dan Mio M3 keluaran 2017 antaraRp 7-12 jutaan. Perbedaan harga ini tergantung dari kondisi motor yang dijual. Jadi, patokan harga mahal untukkualitas yang lebih baik rasanya tidak berlaku di sini.

Mio merupakan pelopor skutik murni dengan dek rata. Bodi Mio lebih mungil dan kompak, membuatnya lebih lincah ketika meliuk-liuk menembus kepadatan lalul intas.

Yamaha Fino 125

Masih dari merek Yamaha, kali ini motor bekas di bawah Rp10 juta adalah Yamaha Fino 125. Skutik dengan gaya retro ini memakai mesin serupa dengan Mio Series berkapasitas 125 cc.

Berbeda dari Mio Series, harga pasaran Fino 125 keluaran 2017 inilebih mahal. Rentang harga skutik bergaya lawas ini mulai dari Rp 9,5-11 jutaan. Tidak heran, sebab generasi Fino 125 ini termasuk cukup baru karena diluncurkan pada 2015.

Identitas Fino yang sudah dikenal luas tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish. Sentuhannya pun kini lebih feminin, makin memikat dengan konsep desain Stylish and Beautiful.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2