Gayahidup

Kantong Mata Tebal Hilang Melalui Operasi Plastik Mata Korea

13 Maret 2018   13:52 Diperbarui: 13 Maret 2018   14:14 266 0 0
Kantong Mata Tebal Hilang Melalui Operasi Plastik Mata Korea
www.pictaram.org

Penebalan kantong mata membuat wajah terlihat kurang segar, operasi plastik mata Korea juga dapat memperbaiki penampilan luar mata. Selain laser dan lasek yang terkenal untuk menghilangkan mata minus dan plus secara instan. Operasi plastik mata Korea juga dapat menghilangkan kantong mata. Kantong mata sebeneranya tidak menganggu hanya membuat wajah terlihat seperti berat. Faktor apa sih yang menyungut terjadinya kantong mata:

1. Kurang tidur, penyebab utama ini membuat kantong mata semakin mengendut karena pada saat tubuh kita kurang istirahat maka cairan akan keluar dalam tubuh dan mengumpul pada jaringan bawah mata yang lama kelamaan akan membuat kantong mata timbul. Dengan adanya kantong mata biasanya akan berhubungan dekat dengan timbulnya dark circle alias bawah mata terdapat lingkarang hitam yang timbul dari pembuluh darah bawah mata melebar dan memberikan kesan jaringan atas kulit berwarna gelap karena kulit bagian mata yang tergolong tipis.

2. Usia, sepertinya ini secara alami akan menghampiri kehidupan... ya semakin bertambah umur akan membuat kantong mata dan lingkaran hitam semakin menebal pada bawah mata karena ligamen dan otot yang menahan lemak pada wajah akan melemah sehingga kondisi kulit akan menjadi melorot apalagi harus menampung lemak pada sekitar mata

wonjinpark.blogspot.com
wonjinpark.blogspot.com
                                                                       Pada awalnya, operasi plastik mata Korea menarget untuk peyayatan (area lemak)

                                                                                Penyayatan pada tepi garis mata bawah dan pengambilan lemak bawah mata

                                                                                         perbaikan otot dan pengencangan kulit bawah mata serta finishing

3. Gaya hidup, apa yang anda bangun itulah yang akan terjadi pada hidup anda termasuk gaya makanan seperti garam. Garam adalah perasa yang nikmat disamping MSG namun garam ini membuat tubuh menahan air sehingga jangan heran bila anda mengkonsumsi garam secara berlebihan dengan makanan yang terlalu asin akan membuat anda selalu haus dan haus secara berkelanjutan. Dengan tertahannya cairan pada tubuh akan membuat kelebihan cairan ini mengalir pada kulit bawah mata anda.

4. Merokok, meskipun banyak risiko kesehatan yang dipertaruhkan dan kerusakan organ tubuh yang akan terjadi akibat merokok ini tidak membuat orang secara serentak berhenti merokok karena ketergantungan dan cita rasa yang tinggi menjadikan kebiasaan yang tidak dapat terlepas. Lepas dari rokok bukanlah hal yang mudah namun bukan juga hal yang terlalu sulit untuk dilakukan bila ada keinginan keras. Tembakau yang menjadi bahan dasar rokok ini mampu membunuh sel sehat di dalam tubuh termasuk menghancurkan produksi kolagen, dengan hancurnya kolagen yang ada secara otomatis percepatan penuaan dengan keriput dan garis akan muncul. Kontak konstan dengan asap tembakau membuat tubuh maupun kulit melindungi diri dari dehidrasi dan penyimpangan yang akan mengarah pada timbulnya kantong mata.

Operasi plastik mata Korea dalam penghilang kantong mata hanya membutuhkan waktu 30 menit dan tanpa pengulangan operasi, sayatan juga tidak terlihat. Karena operasi plastik mata Korea untuk kantong mata bukanlah operasi yang berat maka tidak diperlukan rawat inap.