Mohon tunggu...
Cantik Dewi
Cantik Dewi Mohon Tunggu... Penulis

Menulis adalah impianku

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Review Vitamin Rambut Anak Royal Richy

16 Juni 2021   09:30 Diperbarui: 16 Juni 2021   11:40 61 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Vitamin Rambut Anak Royal Richy
Sumber: laman resmi Royal Richy

Salam bahagia Bunda, perkenalkan namaku Veranti. Aku seorang wanita karir yang bisa dibilang sibuk dengan pekerjaan. Aku mau menceritakan cerita tentang anaku yang dulu punya rambut tipis cenderung botak. Dan hal itu membuat aku sangat dilemma, karena saya merasa gagal dalam mengurus anak.

Dulu waktu anaku masih berumur 1,5 tahun, aku melihat kejanggalan pada rambut dan kepala anaku. Awalnya aku gak sadar karena disibukan dengan pekerjaanku yang bisa dibilang berangkat pagi pulang malam. Saat itu anaku diasuh oleh pembantuku, dan setiap pulang kerja anaku pasti sudah tidur dan saat berangkatpun masih tidur. Ya beginilah wanita yang sedang mengejar karir.

Singkat cerita saat pulang kerja aku ngobrol-ngobrol dengan pembantukku diruang tamu mengenai anaku. Dan pembantuku bilang "Mbak kok rambut si dede masih tipis banget malah ada beberapa bagian kepala yang gak tumbuh rambut?" Seketika aku langsung kaget dan lari ke kamar dan mengecek anaku. Dan benar saja setelah aku cek dengan teliti rambutnya memang tipis dan banyak pitak-pitak. Dan pada saat itu aku merasa menjadi orang tua yang gagal, gak bisa ngurus anak.

Coba-coba cari cara di internet cara alami mengatasi rambut anak yang tipis, tapi caranya repot banget harus bakar kemiri trus diperes supaya keluar minyaknya baru diusapin dikepala anak. Gak ada waktu buat gitu, mau minta tolong sama pembantu juga kasihan udah tua. Pusing campur stress, sampai kebawa kekantor bikin gak konsen.

Gak abis akal coba tanya-tanya ke temen kantor, kan banyak temen kantor yang punya anak juga. Kata temenku coba deh cari minyak rambut anak di medsos. Pasti banyak tu muncul dipencarian. Bener juga ya, kenapa aku gak kepikiran. 

Coba deh buka medsos dan bener banyak banget hasil pencarian minyak rambut anak. Namun yang banyak keluar dipencarian adalah Royal Richy, kok bisa banyak banget ya. 

Coba deh aku coba klik salah satu postingan Royal Richy dan yang komen bejibun banyak banget. Wah boleh juga nih aku coba ke anak aku, siapa tau cespleng. 

Setelah masuk diwebsitenya, wuihh. . .lengkap banget informasinya. Diwebsite tersebut menerangkan banyak mengenai Royal Richy, kandungan, manfaat, dan memberikan informasi mengenai bahaya membiarkan rambut anak gundul. Nah bun diwebsite menjelaskan bahan yang terkandung dalam Royal Richy yaitu:

  • Minyak Argan
  • Minyak Kemiri
  • Minyak Jahe

Manfaat Royal Richy bagi anak yaitu:

  • Membantu proses pertumbuhan rambut anak
  • Menumbuhkan rambut baru
  • Melebatkan rambut
  • Mengatasi rambut rontok
  • Menghitamkan rambut
  • Membuat rambut hitam berkilau

Aku coba deh beli Royal Richy, caranya gampang banget. Diwebsite www.royalrichyserum.com sudah disediakan form pemesanan dan tombol WhatsApp. Aku coba isi form pemesanan dan aku kirim. Gak lama kemudian aku di WhatsApp sama Customer Servicenya Royal Richy. Ramah banget CSnya, aku tanya-tanya tentang Royal Richy dijawab semua dengan jelas. Setelah itu aku konfirmasi pemesanan dan enaknya lagi aku bisa bayar setelah barang sampai atau COD. Setelah itu aku disuruh menunggu barang sampai sekitar 3-4 hari.

Setelah 3 hari barang beneran dateng dong, langsung deh aku unboxing. Packingnya rapi banget dan bungkusnya keliatan mahal. Sebelum aku cobain ke anaku, aku diberitahu CS Royal RIchy kalo rambut dan kepala anaku harus dibersihin dulu pakai Shampo. Setelah bersih langsung aku usapin ke kepala anaku dan aku rutini tuh sehari 2 kali.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x