Mohon tunggu...
cak khabeb
cak khabeb Mohon Tunggu... utamakan sholat sebelum disholati

menyampaiakan ilmu agar bisa dilaksanakan dan menghindari dari sebuah kesalahan

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan Pilihan

Suasana Pantai Balekambang Saat Gempa 6,7 SR 10 April 2021

12 April 2021   10:54 Diperbarui: 12 April 2021   11:23 129 4 0 Mohon Tunggu...

Sabtu 10 april 2021 pukul 06.30 wib kami berangkat dari gresik kabupaten gresik menuju ke malang dengan agenda menghadiri undangan pernikahan teman kami ..

perjalanan lancar sampai tujuan dengan menempuh perjalanan 4 jam tiba dilokasi pernikahan teman kami pukul 10:30 wib.

acara pernikahan berjalan secara lancar gembira sampai kami pulang. rekan rekan kami menginginkan untuk melanjutkan perjalanan pulang mampir ke pantai bale kambang dengan jarak tempuh dari lokasi pernikahan sekitar 1,5 jam. kami pun sepakat menuju ke pantai dengan tujuan berwisata selepas kondangan..

berangkat pukul 11.00 wib dari lokasi pernikahan teman kami. sampai pantai pukul 12.30 wib..

setelah sampai di pantai suasana gembira dan menyenangkan muncul pada rekan rekan kami dan juga kami. kami merasa ada yang kurang pas saat melihat air laut yang biasanya saat kami kepantai selatan jam jam siang ombak air laut begitu besar, namun tidak dengan saat ini.. ombak air laut saat ini tidak ter lalu besar . 

kemudian kami tak menghiraukan lalu kami melakukan sholat dhuhur berjamaah. selepas sholad dhuhur kami menuju ke arah pura balekambang dengan maksud ber foto ria dan kami mengabadikan berupa vidio live youtube saat itu..

berjalan menyusuri warung warung sambil live pas saat di depan kantor pusat informasi penjaga pantai gempa terasa, semua panik pengunjung didalam warung berhamburan keluar, petugas penjaga pantai di dalam kantor pun ikut lari keluar. semua pengunjung bergegas intuk pergi dari pantai ..pintu keluar wisata  pun macet .

dan alhamdulillah kita juga ikut bergegas pulang. kami beranggapan akan terjadi gempa susulan. akhirnya kami selamat dari gempa tersebut

kabar dari media masa akibat terjadinya gempa menelan korban 7 orang dan banyak bangunan rusak semoga allah beri ketabahan bagi mereka semua amiin..wassalam

vidio saat kami live silahkan simak vidionya

jangan lupa lik share dan subscribe ya 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x