Mohon tunggu...
Cak Gede
Cak Gede Mohon Tunggu... Guru - suka suka

suka berbagi apapun

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Review Blog Anakkos.com

10 Desember 2019   21:54 Diperbarui: 10 Desember 2019   22:19 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya suka meriview apa saja termasuk sebuah  blog, kali ini saya akan mengulas blog anak kos

 

Dari judulnya saja saya berpikiran dan mempunyai bayangan bahwa ini adalah blognya anak kos yang berisi tentang seputar kehiduapn anak kost. lihat saja deskripsi blognya adalah "ruang bahagia anak kos di seluruh dunia"

namun setelah saya lihat lebih detail ternyata isi artikelnya bukan hanya tentang dunia anak kost, akan tetapi lebih umum,

pertama, membahas tentang game, game yang dibahas adalah euro truck simulator 2. kedua tentang riveiw buku, ketiga tentang keagamaan dan ketiga tentang dunia blog dan tips trik lainnya.

Jadi kesimpulan saya, blog anakkos.com ini adalah blog gado gado dimana isinya bermacam macam, anda bisa lihat sendiri.

Untuk dasarnya, blog ini adalah blogspot bukan wordpres yang self hosting dan menggunakan template kompi flexible. 

menurut saya, tampilannya cukup sederhanya dan lumayan bagus, kecepatan blognya juga lumayan.

sementara kelemahannya adalah, di seacrh google, dengan kata kunci anak kos tidak ditemukan satupun artikel atau link yang menuju ke blog tersebut. 

jadi kesimpulannya blog ini bagus dari segi tampilan tapi tidak bagus dalam segi seo.

demikian riview saya tentang blog anakkos.com. 

kedepannya ada usul blog apa yang akan saya review?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun