Mohon tunggu...
PooL news
PooL news Mohon Tunggu... Berita sepak bola

Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola

Hasil Ligue 1 Prancis: PSG Menang Tanpa Sang Pelatih Baru

17 Januari 2021   17:14 Diperbarui: 17 Januari 2021   17:18 94 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hasil Ligue 1 Prancis: PSG Menang Tanpa Sang Pelatih Baru
poolnews

PooL news. 17/1/21. Lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-20 mempertemukan Angers vs PSG di stadion Stade Jean-Bouin kandamh Angers dengan skor 0-1. PSG sebagai tim tamu sukses menang tipis atas tuan rumah tanpa pelatih barunya Pochettino yang dikonfermasikan positif Covid setelah merayakan pesta kemenangan final Piala Super Perancis di stadion Stadion Bollaert-Delelis, 

kemenangan itu Pochettino menambah satu tropi untuk PSG. Keunggulan dari tuan rumah membuat PSG meluncur ke puncak klasmen sementara dengan perolehan 42 poin unggul dua poin dari Lyon yang berada di posisi kedua dengan mengkoreksi 40 poin.

Berjalannya pertandingan babak pertama sangat sengit sampi tidak ada satupun keunggulan dari kedua tim, beberapa kali aksi dari pemain PSG tidak ada satupun tembakan yang merubah skor. Skor kecamata 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Baru babak kedua menit ke-61 terjadi prgantian pemain tim tuan rumah menarik keluar L. Diony masuk S. Bahoken. Berselang delapan menit giliran tim tamu menarik keluar pemainnya M. Kean masuk M. Icardi di menit ke-69. Baru di menit ke-70 PSG sukses merubah skor menjadi 0-1, keunggulan diciptakan L. Kurzawa melalui tendangan kerasnya. Menit ke-75 terjadi pergantian pemain untuk tim asuhan S. Moulin menarik keluar M. P. Lage dan P. Capelle pemain pengganti J. Cabot dan S. Thioub. 

Berselang empat menit tim tamu menarik keluar pemain gelandang A. Di Maria pemain masuk Ander Herrera di menit ke-79 dan juga menit 80 mengistirahatkan K. Mbappe masuk Pablo Sarabia. Menit 86 terjadi lagi pergantian pemain dari kedua tim, tuan rumah menarik keluar I. Amadou masuk F. El Melali sedangkan untuk tim tamu menarik keluar L. Kurzawa masuk P. Kimpembe. 

Sebelum babak kedua usai PSG mendapatkan hadiah kartu kuning di menit ke-89 M. Verratti dan terjadi pula di menit tambahan waktu pemain tim nasional Brazil NEYMAR mendapatkan kartu kunit menit ke-90+3, hingga waktu babak kedua berakhir Neymar dan kawan-kawan tidak bisa memperlebar keunggulan. Kemenangan dalam pertandingan ini tim tamu sukses membawa tiga poin dan juga meluncur ke puncak klasmen sementara Ligue 1 Prancis mengoleksi 42 poin di pekan ke-20 berkat menang tipis 0-1 atas tuan rumah Angers.

Susunan Pemain Angers: Kiper; P. Bernardoni. Belakang; V. Manceau, I. Traore, R. Thomas dan S. Doumbia. Tengah; P. Capelle (S. Thioub,75), L. Coulibaly, I. Amadou (F. El Melali,86) dan M. P. Lage (J. Cabot,75). Depan; A. Fulgini dan L. Diony (S. Bahoken,61).

Pelatih: S. Moulin

Susunan Pemain PSG: Kiper; K. Navas. Belakang; L. Kurzawa (P. Kimpembe,86), A. Diallo, MARQUINH dan A. Florenzi. Tengah; L. Paredes dan M. Verratti. Depan; K. Mbappe (Pablo Sarabia,80), NEYMAR, A. Di Maria (Ander Herrera,79) dan M. Kean (M. Icardi,69).

Pelatih: J. P. Perez.   

Hasil liga Ligue 1 Prancis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN