Mohon tunggu...
Wayer Kreatif
Wayer Kreatif Mohon Tunggu... Relawan - Hasu Wayer

Komonitas Pemerhati Sosial, Wadah mengumpul aspirasi serta, Berusaha menyampaikan kepada setiap orang yang berusaha mendengar, dan menerima aspirasi yang di sampaikan, Tentu dengan cara cara yang KREATIF dan EFEKTIF.

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Ucapan Syukur Kepala Kampung Unggi Listrik PLN Resmi di Launching dan Digunakan Masyarakat

29 Januari 2022   08:21 Diperbarui: 29 Januari 2022   08:26 47 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kepala kampung Unggi, Agustinus Howay ( Dok : VFH ) 

Kamis 27 Januari 2022, Bertempat di Kampung Unggi, di lakukan Launching Listrik Papua Terang Kampung Unggi Distrik Wayer Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat. Kegiatan tersebut merupakan salah satu Program  Nawacita Presiden RI , Ir. Jokowidodo " PAPUA TERANG ".

Kepala Kampung Unggi, Agustinus Howay ( Dok : VFH ) 
Kepala Kampung Unggi, Agustinus Howay ( Dok : VFH ) 

Dalam sambutannya kepala Kampung Unggi , Agustinus Howay, mengatakan bahwa, seluruh masyarakat nya melepaskan seluruh beban dan jeri Lelah Penderitaan mereka semenjak Tahun 2006 Kampung Unggi di Buka dan akhir nya pada Tanggal 27 Januari 2022, Mereka Resmi Menerima Terang ( Listrik PLN Resmi Menyala Di Kampung mereka ).

Dirinya dapat mengundang Seluruh Masyarakat, intelektual dan tokoh gereja untuk Bersyukur Untuk Tuhan sebab, salah satu perkara besar yang Telah terjadi bagi Masyarakat nya, itu bukan semata mata kekuatan manusia, namun itu semua merupakan anugrah besar dari Tuhan. (Sembari meneteskan Air Mata Bahagia penuh Ungkapan Syukur.)

Launching Listrik Papua Terang Kampung Unggi ( Dok : VFH ) 
Launching Listrik Papua Terang Kampung Unggi ( Dok : VFH ) 


" Tuhan telah menjawab seluruh pergumulan dan doa kita. Tuhan Tau apa yang sedang kita alami maka, Ini lah waktu Nya Untuk Kita masyarakat Kampung Unggi, mari kita bersyukur dan bersukaria untuk Tuhan, karena semuanya ini boleh terjadi karena Turut campur tangan Nya dalam menjawab Keluh , kesah dan Doa Kita."

Selaku kepala Kampung mengucapkan banyak terimakasih kepada Presiden RI, atas Program yang baik , Berterima Kasih pula kepada Manejer  PT.PLN Persero UP2K Manokwari, yang telah Membangun Listrik PLN ini, Melalui PT. PLN Persero UP3 Sorong, yang mana bertempat di PT. PLN Persero ULP Teminabuan, kami Berterimakasih karena Telah membangun Listrik PLN di kampung kami , Tutupnya .

Penulis: VFH

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan