Mohon tunggu...
Budiman Hakim
Budiman Hakim Mohon Tunggu... Administrasi - Begitulah kira-kira

When haters attack you in social media, ignore them! ignorance is more hurt than response.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Sahabat Saya Ophie Danzo

7 April 2020   15:32 Diperbarui: 7 April 2020   15:44 1517
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dari FB-nya (Dok. Ophie Danzo)

Di masa karantina mandiri seperti ini, banyak sekali orang yang merasa terkurung. Merasa terpenjara. Bahkan merasa depresi. Rasa bosan yang terus mendera lama-lama menjelma menjadi stress yang berkepanjangan.

Tapi hal itu tidak terjadi pada kawan saya ini. Namanya Ophie Danzo. Dia bukan saja menikmati berdiam di rumah tapi juga menghibur temen-temen lainnya. Dengan kemampuannya bermain keyboard dan suaranya yang tinggi melengking, kita jadi terlena. Sampai kebosanan sirna.

Saya dan Ophie sudah berkawan lebih dari 25 tahun. Sepanjang saya mengenalnya, langka sekali saya ngeliat dia BT, mutung atau moody. Wajahnya selalu ceria. Senyum gak pernah lepas dari bibirnya. Sepertinya dia tipe orang sangat menghargai dan menikmati hidup yang dijalaninya.

Ophie adalah seorang penyanyi dari 2nd Born Band. Di era virus Corona ini pastilah nasibnya tidak berbeda jauh dengan kita. Job-job di depan mata pastilah canceled semua. Tapi apakah dia kesel? Mengeluh di social media? Tidak! Dia justru bernyanyi dan menghibur kita semua.

Ayo temen-temen: Stop complaining! Nikmati setiap detik waktu yang kita punya. Kalo hidup masih terasa terlalu berat, yuk kita dengerin Ophie bernyanyi. Pastilah kita akan terhibur. Kalo perlu message Ophie dan minta lagu sama dia. Saya juga  udah minta lagu tapi blom dinyanyiin juga. Hahahaha....

Yuk kita dengerin lagu di bawah ini. Setelah itu mari kita menjadi orang yang senantiasa bersyukur.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun