Mohon tunggu...
Budi idris
Budi idris Mohon Tunggu... Guru - Guru, Penulis Buku, Blogger inspiratif

Dengan tulisan mari berkarya dan berprestasi

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 Ujian Sesungguhnya Kualitas Timnas

6 Juli 2022   17:39 Diperbarui: 6 Juli 2022   17:45 121 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar Sindonews.com

Pertandingan lanjutan turnamen sepak piala AFF U-19 akan berlangsung nanti malam, Indonesia melawan Thailand menjadi pertandingan seru untuk kita saksikan.

Ronaldo Kwateh dkk akan berjuang melawan timnas thailand, kemenangan menjadi keinginan seluruh rakyat Indonesia pecinta sepak bola tanah air.

Begitu penting pertandingan malam ini bagi timnas karena sangat menentukan untuk terus berada di jalur juara, kemenangan menjadi harga mati kalau ingin mengangkat trofi turnamen ini.

Jika di pertandingan sebelumnya timnas U-19 di tahan imbang Vietnam 0 : 0 selanjutnya menang telak lawan Brunei 7: 0 malam ini melawan Thailand menjadi pertandingan yang sangat menentukan apakah timnas layak untuk ke babak selanjutnya.

Melawan Thailand timnas kita lebih sering kalah di bandingkan menang, Thailand menjadi momok menakutkan bagi timnas kita di setiap turnamen sepak bola kawasan Asia tenggara.

Namun untuk kelompok umur hasilnya berbeda dibandingkan di tingkat timnas senior, timnas junior kita masih mampu mengimbangi bahkan beberapa kali mengalahkan Timnas Thailand.

Peluang Indonesia mengalahkan Thailand nanti malam sangat berpeluang besar, banyak faktor yang menguntungkan timnas kita untuk memenangkan pertandingan.

1. Timnas sebagai Tuan Rumah

Piala AFF U -19 tahun ini di helat di Indonesia tepatnya di stadion chandrabaga Bekasi, sebagai tuan rumah dukungan penuh penonton akan sedikit mengangkat moral timnas kita.

Dukungan maksimal dari suporter timnas kiranya memacu semangat para pemain timnas untuk bermain habis-habisan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan