Mohon tunggu...
Budi idris
Budi idris Mohon Tunggu... Guru - Guru, Penulis Buku, Blogger inspiratif

Dengan tulisan mari berkarya dan berprestasi

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Virus "Cinta Segitiga" Vaksin Hati dengan "Kesetiaan"

5 Agustus 2021   23:09 Diperbarui: 5 Agustus 2021   23:13 60 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Virus "Cinta Segitiga" Vaksin Hati dengan "Kesetiaan"
Gambar ilustrasi sumber tribunnews.com

Jatuh cinta sudah menjadi kodrat manusia. Siapapun manusia dimuka bumi ini pasti akan pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Jatuh cinta situasi dimana segalanya menjadi begitu indah.

Namun yang menjadi persoalan dimana kita jatuh cinta disaat bersamaan terhadap dua orang yang berbeda. Terlibat dalam cinta segitiga. Pusing dan akan menjadi sebuah keindahan yang membingungkan.

Dicintai dua orang sekaligus menjadi anugerah yang luar biasa. Yang menjadi persoalan mencintai dua orang sekaligus ini yang menjadi malapetaka.

Setiap kita pasti pernah menghadapi situasi sulit ini. Situasi dimana sesuatu yang sederhana dibuat menjadi rumit akibat ada perasaan didalamnya.

Bicara perasaan memang terkadang membuat logika seperti hilang dalam jiwa kita. Bagaimana tidak seseorang yang sudah benar-benar memiliki satu hati dan harusnya mencintai satu hati pula namun mampu berbagi rasa.

Cinta segitiga menjadi persoalan tersulit dalam dunia percintaan namun agar hal sulit tersebut tidak menjadi persoalan bagi kita baiknya kita menjadi manusia yang tegas terhadap perasaan kita.

Mengatakan tidak terhadap cinta lain mutlak dilakukan karena jika terlintas dihati untuk membuat kecurangan atas nama penghianatan maka akan ada perasaan yang dikorbankan.

Kesetiaan menjadi kata kunci penyelamat bagi seseorang yang tidak  ingin terjerumus dalam kesemrawutan cinta segitiga.

Berpikir positif terhadap pasangan kita akan menjauhkan perasaan kita tumbuhnya orang lain untuk menjadi pihak ketiga dalam hubungan asmara kita.

Dalam menjalin asmara memastikan tahan terhadap cobaan harus betul-betul dilakukan. Apa yang kita lihat indah pada diri orang lain sebenarnya ada pada pasangan kita. Maka menjaga sesuatu yang sudah kita miliki dan memuliakannya niscaya kebahagian akan datang dengan sendirinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x