Mohon tunggu...
Budi TriWijaya
Budi TriWijaya Mohon Tunggu... Editor - Seorang Penulis

Hidup Seperti Larry

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Minum Weight Herba Semenjak Bermain Bola Lagi

29 Juni 2022   10:28 Diperbarui: 29 Juni 2022   11:23 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Dulu pas waktu sd demen banget gua main bola sama temen temen bocah sekelas semua olahraga dijajal seperti bola voli terus juga basket yang lumayan jago sewaktu smp, di sd sering banget tanding sparing bola dengan kelas kelas lain sampai masuk eskul sepakbola dari kelas 4 sampai kelas 6 sd tapi semuanya berhenti gara gara permainan warnet menyerang dari game poker trus juga main ninja saga jadi ga produktif main bola lagi.

terus masuk smp gua ikut eskul bola dikelas 7 dan dikelas 8 ikut basket, lumayan menguasai basket teknik dasarnya tapi stamina kurang ketimbang bermain bola basket ternyata lebih melelahkan karena harus lari dari 1 sisi lapangan ke lapangan lainnya kalo main bola cuman lari bentar terus oper atau nunggu dibelakang atau di depan doang, nah terus sadar gua harus bangun stamina biar tambah ganteng main basketnya trus masuk ke kelas 9 pada malas semua main warnet lagi PB merajalela dan juga open world jadi pemalas lagi.

dari situ jadi orang pemalas sampai masuk SMA dan kuliah kerjaan cuman main game sama nonton anime drakor, jadi jarang olahraga dan juga malas gerak badan semakin kurus dan kurang berisi dulu aktif banget sekarang kebalikannya sampai sekarang masuk dunia kerja juga masih santai doang kerjaannya.

sadar karena motivasi cewek idaman selalu tidak suka aku, aku jadi berusaha untuk memperbaiki badan ku sendiri aku harus buktikan ke dia bahwa aku tampan dan pemberani, sebelum usaha untuk pdkt an gua terlebih dahulu memperbaiki bentuk tubuh menjadi lebih menarik, dengan cara makan makanan yang sehat tidur teratur dan olahraga yang rutin seperti mengangkat beban dan juga setiap minggu gua rutin bermain bola atau futsal untuk menjaga kebugaran tubuh.

bukan hanya itu gua juga sering nonton tips dan trik untuk menjaga pola hidup sehat setelah paham aku mulai melakukan penerapannya dan praktik, terus gua sadar kalo ingin hasil yang cepat dan maksimal diperlukan asupa nutrisi tambahan untuk semua itu aku milih weight herba sebagai susu keercayaan ku untuk menaikkan bb ku selagi aku konsumsi makan makanan yang sehat dan juga selalu berolahraga yang rutin.

akhirnya kebiasaan itu menjadi rutinitas dan keseharianku bukan hanya sekedar mencoba dan juga dalam waktu sebentar penerapan gaya hidup sehat itu tidak hanya sebentar akhirnya gua sadar itu harus menjadi lifestyle atau keseharianku sampai tua nanti dan jangan dirubah rubah karena jika dilakukan dalam jangka waktu sebentar maka kebiasaan malas dan bentuk tubuhku akan menjadi kaya sebelumnya lagi berkaca dari pengalaman pengalaman gua dulu sd dan juga smp.

walaupun susah dijalanin setiap hari aku coba chet day jadi santai beberapa hari diluar aktivitas yang menurutku sangat susah untuk melakukannya setiap hari dan konsisten agar tidak stress aku juga makan makanan yang banyak minyak dan kurang sehat karena tubuh juga perlu relax dari kebiasaan dan terlebih yang paling penting gua tidak stress karena perlu penyesuaian diawal agar menjadi suatu kebiasaan yang rutin dan tidak membosankan.

setelah menjalani sekitar 2-3 bulan akhirnya sudah terbiasa dengan tubuh dan sedikit demi sedikit dan perlahan demi perlahan akhirnya badan ku lebih berbentuk dan berisi walaupun sudah puas tapi masih kurang, target gua cuman 1 yaitu cewek itu harus bisa gua dapatkan, penasaran dengan kelanjutannya mungkin di next aja ya karena lumayan cukup panjang tulisan ini.. terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun