Mohon tunggu...
Alexander Bria
Alexander Bria Mohon Tunggu...

Petani

Selanjutnya

Tutup

Media

Akun Facebook Deo Oi Meraih Like Terbanyak pada Lomba Selfie KPU Kabupaten Malaka

19 April 2019   17:28 Diperbarui: 19 April 2019   17:33 0 0 0 Mohon Tunggu...
Akun Facebook Deo Oi Meraih Like Terbanyak pada Lomba Selfie KPU Kabupaten Malaka
Deodatus Molo Meraih Like Terbanyak : 728 Like

Deodatus Manek, pemilik akun facebook Deo Oi untuk sementara meraih like tertinggi pada ajang lomba selfye di TPS tingkat Kabupaten Malaka yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hasil Survey : Jumat, 19/04/2019.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka, pada pemilu tahun ini menggelar lomba Silfey bersama kelurga di TPS tingkat Kabupaten untuk semua tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kabupaten Malaka. Lomba selfye ini digelar saat pemilu berlangsung, 17 April 2019. 

Lomba selfey yang digelar oleh KPUD Kabupaten Malaka terbuka untuk umum dengan persyaratannya adalah peserta lomba terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Berdasarkan pantauan media di akun facebook KPU kabupaten Malaka hingga saat ini sekitar 20 peserta yang ada di 322 TPS di Kabupaten Malaka.

Sesuai dengan ketentuan dari KPUD Kabupaten Malaka yang ada pada brosur pengumuman, bahwa salah satu ketentuan pemenang lomba selfey adalah like terbanyak dari foto yang diunggah dan ditanda ke akun Facebook KPUD Kabupaten Malaka. Dan hadiah akan diberikan kepada 22 orang pemenang dengam total hadiah senilai  Rp. 12.000.000.

Akun Facebook Deo Oi
Akun Facebook Deo Oi

Berdasarkan hasil pantaun media di akun Facebook KPUD Kabupaten Malaka, pada hari ini, Jumat,19/04/2019, total like terbanyak diraih oleh akun Facebook Deo Oi, dengan perolehan like sebanyak 728 like. Sementara urutan berikutanya diraih oleh akun Fb, Liya Tonie : 539 like, Sandi Saputra : 488 Like, dan urutan keempat, Koent Mi : 300 like.

Setelah dicari tahu keberdaan dari pemilik keempat akun Facebook tersebut, ternyata mereka berasal dari satu TPS yakni TPS 002, Desa Babotin Maemina, Kecamatin Botin Lobele.

Deodatus Manek, pemilik akun Fb Doe Oi yang meraih like terbanyak untuk saat ini, ketika dikonfirmasi oleh media via Whatsaap, mengatakan bahwa " Saya sangat berterima kasih kepada KPUD Kabupaten Malaka yang sudah menggelar Lomba Selfye bersama keluarga di TPS saat pemilu berlangsung. Lomba Selfey ini baru pertama kali digelar oleh KPUD Kabupaten Malaka pada pemilu Tahun ini", demikian tutur Deodatus. Selain itu, ia menambahkan bahwa " Dirinya memberikan apresiasi kepada sahabat/kenalan di akun Facebook yang telah memberikan dukungan kepada saya dengan cara like foto yang telah diunggah. Ini merupakan hal yang sangat luar biasa, karena selama ini, ketika unggah foto di facebook, paling tinggi yang like berkisar antara 100-200 akun. Salah satu syarat untuk meraih pemenang adalah unggahan foto yang ditandai ke akun fb KPU Malaka harus disukai paling banyak oleh teman sahabat-kenalan fb ", Ujar Deodatus.

Fb Koent Mi
Fb Koent Mi

Sementara itu, menurut Dominggus Koen pemik akun Fb Koent Mi, mengatakan bahwa kami dari TPS 002-Desa, Babotin Maemina, Kecamatan Botin Leobele, yang ikut bertarung dalam lomba Selfye di TPS, sangat bangga dan senang karena ternyata untuk sementara urutan total like terbanyak dari 1-4 diraih oleh kami dari satu TPS. Kami akan pantau terus hingga jatuh waktu untuk pengumuman. Demikian pungkas, dominggus.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x