Mohon tunggu...
breketex
breketex Mohon Tunggu...

Penulis yang suka dengan nonton naik nonton film bioskop, anime, drama, serial barat, bahkan kadang nonton sinetron atau sitkom Indo atau India.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Anime "Dagashi Kashi" Lanjut Season 2

4 Agustus 2017   21:50 Diperbarui: 4 Agustus 2017   22:14 0 0 0 Mohon Tunggu...
Anime "Dagashi Kashi" Lanjut Season 2
www.crunchyroll.com/

Halo pecinta Anime, ada lagi anime yang lanjut ke season 2 yaitu "Dagashi Kashi", bagi yang sudah lihat di season 1 nya anime ini bercerita tentang kehidupan seorang anak bernama Kokonutsu (Coconuts) Shikada yang ingin menjadi penulis manga tapi disuruh bapaknya untuk meneruskan usaha orang tuanya yaitu jaga toko permen (snack, coklat, permen, dll). Bedasarkan dari Edisi gabungan 37 dan 38 Weekly Shonen Sunday bahwa anime ini akan dilanjutkan ke season 2 pada tahun 2018. Pada majalah terlihat ada karakter baru bernama Owari Hajime. Satoshi Kuwabara yang merupakan sutradara dari Dr. Pinoko no Mori no Bouken, Yu-Gi-Oh! Zexal akan menjadi sutradara di Tezuka Productions, menggantikan Shigehito Takayanagi. Hal ini mungkin akan ada perubahan yang terjadi pada season 2 ini.

Untuk anime ini sendiri berasal dari manga karangan Kotoyama yang debut pada Weekly Shonen Sunday Juni 2014 dan manganya sebagai nominasi pada acara Kodansha Manga Award ke 41 pada tahun ini.

www.crunchyroll.com
www.crunchyroll.com
-breketex

KONTEN MENARIK LAINNYA
x