Mohon tunggu...
Bola Pandit
Bola Pandit Mohon Tunggu... Penulis - Pengamat Sepakbola

Menulis Seputaran Highlights dan Prediksi Sepakbola Lokal, Eropa, dan Internasional | www.responradio.com

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Laga Napoli vs Inter Serie A

28 November 2023   12:27 Diperbarui: 28 November 2023   12:29 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Prediksi Laga Napoli vs Inter Serie A | goal.com

Prediksi Laga Napoli vs Inter Serie A. Pertandingan seru antara Napoli dan Inter akan berlangsung pada putaran ke-14 Serie A Italia pada tanggal 4 Desember 2023 pukul 02:45 WIB. Stadio Diego Armando Maradona di Naples akan menjadi saksi dari pertarungan sengit ini, dengan kapasitas stadion sebanyak 54.726 penonton.

Sejarah Pertemuan dan Statistik

Kedua tim ini telah saling berhadapan beberapa kali dalam sejarah Serie A. Pada pertemuan terakhir di bulan Mei 2023, Napoli berhasil mengalahkan Inter dengan skor 3-1. Namun, dalam pertandingan sebelumnya di bulan Januari 2023, Inter keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Dalam klasemen Serie A saat ini, Inter menempati posisi pertama dengan 32 poin dari 13 pertandingan, sementara Napoli berada di peringkat keempat dengan 24 poin. Kemenangan dalam pertandingan ini akan sangat penting bagi kedua tim untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen.

Performa Terkini

Napoli datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Atalanta pada pertandingan sebelumnya. Meskipun mereka telah mencatatkan hasil yang solid, Napoli perlu tampil maksimal menghadapi kekuatan serangan yang dimiliki oleh Inter.

Di sisi lain, Inter juga dalam performa yang luar biasa. Pada pertandingan terakhirnya, mereka berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Juventus. Inter memiliki catatan lima pertandingan terakhir yang sangat baik dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Prakiraan Line-up dan Prediksi

Napoli

- Formasi: 4-3-3
- Prediksi Line-up:
  - Kiper: Meret
  - Belakang: Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Mario Rui
  - Tengah: Zielinski, Fabian Ruiz, Elmas
  - Depan: Politano, Osimhen, Insigne

Inter

- Formasi: 3-5-2
- Prediksi Line-up:
  - Kiper: Handanovic
  - Belakang: Skriniar, De Vrij, Bastoni
  - Tengah: Barella, Brozovic, Calhanoglu, Vecino, Perisic
  - Depan: Lautaro Martinez, Dzeko

Prakiraan Skor

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat kualitas kedua tim. Skor akhir diperkirakan akan berada dalam rentang 2-2 atau 3-2, dengan keunggulan bisa saja berpindah dari satu tim ke tim lainnya.

Live Streaming dan TV Channel

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui berbagai saluran televisi dan platform streaming, termasuk Arena Sport, beIN Sports, Digi Sport, ESPN, dan lainnya. Jangan lewatkan aksi seru ini!

Dengan pertandingan ini, Serie A akan semakin memanas dan memberikan penggemar sepak bola pertunjukan yang tak terlupakan. Simak pertandingan Napoli vs Inter pada tanggal 4 Desember 2023 untuk menyaksikan siapa yang akan memimpin puncak klasemen!.(*)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun