Mohon tunggu...
Bunglon 2
Bunglon 2 Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Jangan lupa berkunjung www.responradio.com | www.tiyarmangulo.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prediksi Laga Manchester United vs Luton Town Premier League

10 November 2023   14:11 Diperbarui: 10 November 2023   14:20 210
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Prediksi Laga Manchester United vs Luton Town Premier League | viva.co.id

Prediksi Laga Manchester United vs Luton Town Premier League. Pertandingan Seru di Old Trafford: Manchester United vs. Luton Town. Pada tanggal 11 November 2023, pertandingan seru di pekan ke-12 Premier League mempertemukan Manchester United dengan Luton Town di Old Trafford, Manchester. Pertandingan ini menjadi sorotan setelah kekalahan dramatis Manchester United 4-3 di Copenhagen dalam pertandingan UEFA Champions League pada tengah pekan.

Pratinjau Pertandingan

Manchester United, yang mengalami musim yang penuh kekacauan, terus mengejutkan dengan kekalahan 4-3 di Copenhagen. Manajer Erik ten Hag marah karena merasa banyak keputusan yang tidak mendukung timnya. Kekalahan tersebut membuat United telah kalah dalam sembilan dari 17 pertandingan pembukaan musim ini, yang merupakan yang pertama sejak musim 1973/74 di mana mereka akhirnya terdegradasi.

Meskipun tidak terdegradasi pada musim ini, performa buruk United terlihat dari dua kekalahan 3-0 berturut-turut di Old Trafford. Pertemuan dengan Luton Town dianggap sebagai kesempatan bagi United untuk memperbaiki citra mereka, terutama karena mereka belum terkalahkan dalam 13 pertemuan terakhir dengan tim promosi di Premier League.

Sementara itu, Luton Town datang dengan rasa percaya diri setelah berhasil menahan imbang Liverpool 1-1 di Kenilworth Road pekan lalu. Manajer Rob Edwards merasa bangga dengan penampilan timnya yang mengangkat mereka keluar dari zona degradasi. Pertandingan ini menjadi kunjungan pertama Luton ke Old Trafford sejak September 1991, dan mereka berharap dapat mencatat hasil positif meskipun sejarah pertemuan mereka di kandang lawan tidak begitu menguntungkan.

Pemain yang Diperhatikan Prediksi Laga Manchester United vs Luton Town Premier League

  • Rasmus Hjlund dari Manchester United mungkin belum mencetak gol dalam delapan penampilan Premier League terakhir, tetapi dia menjadi pemain pertama dalam sejarah klub yang mencetak lima gol dalam empat pertandingan awalnya di Liga Champions.
  • Tahith Chong, lulusan akademi United, akan menjadi pemain yang patut diperhatikan karena menghadapi mantan klubnya setelah membuka akun golnya di Premier League melawan Liverpool.

Statistik Menarik

Manchester United hanya mencetak 12 gol dari 11 pertandingan Premier League, menjadi pencapaian terendah mereka pada tahap ini sejak musim 2004/05.

Informasi Pertandingan

- Wasit: Scott G. (Inggris)
- Tempat: Old Trafford (Manchester)
- Kapasitas: 75,635
- Kick-off: 11 November 2023, 22:00 waktu setempat

Berita Terkait dan Pemain yang Absen

Beberapa pemain kunci absen dalam pertandingan ini, termasuk Casemiro, Diallo A., Sancho J., dan Shaw L. dari Manchester United. Sedangkan Bell A. dari Luton Town menjadi pemain yang masih diragukan. Erik ten Hag juga menghadapi tekanan setelah kekalahan di Copenhagen.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui berbagai saluran televisi dan layanan streaming di seluruh dunia, termasuk Arena Sport, beIN Sports, Canal+, dan lainnya.

Prediksi Laga Manchester United vs Luton Town Premier League. Pertandingan ini akan menjadi ujian penting bagi Manchester United untuk memulihkan kepercayaan diri mereka, sementara Luton Town akan berusaha keras untuk memperoleh hasil positif di kandang lawan yang sulit. Semua mata akan tertuju pada Old Trafford untuk melihat bagaimana kedua tim mengatasi tekanan dan siapa yang keluar sebagai pemenang pada akhirnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun