Mohon tunggu...
Bunglon 2
Bunglon 2 Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Jangan lupa berkunjung www.responradio.com | www.tiyarmangulo.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Highlights Fiorentina 0-1 Juventus Serie A

6 November 2023   15:33 Diperbarui: 6 November 2023   15:35 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Highlights Fiorentina 0-1 Juventus Serie A | tntsports.io

Highlights Fiorentina 0-1 Juventus Serie A. Tanggal 6 November 2023 menjadi saksi pertandingan seru dalam ajang Serie A antara Fiorentina dan Juventus. Pertandingan ini berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Florence, dengan kapasitas penonton mencapai 43.147 orang. Pada akhir laga, Juventus keluar sebagai pemenang dengan skor Fiorentina 0-1 Juventus, berkat gol tunggal yang dicetak oleh Fabio Miretti.

Pertandingan ini menjadi bagian dari pekan ke-11 Serie A dan memiliki banyak momen menarik yang patut dicermati. Berikut laporan lengkapnya:

1ST HALF (BABAK PERTAMA)

Pertandingan dimulai dengan baik, dan tim tamu, Juventus, tampil dominan. Pada menit ke-10, Fabio Miretti membuka skor untuk Juventus, mengonversi assist dari Filip Kostic menjadi gol. Fiorentina berusaha untuk menyamakan kedudukan, tetapi pada menit ke-43, Adrien Rabiot mendapat kartu kuning akibat pelanggaran yang ia lakukan.

2ND HALF (BABAK KEDUA)

Di babak kedua, Fiorentina berusaha untuk bangkit, namun kesulitan untuk mencetak gol. Pada menit ke-46, Maximiliano Nzola masuk sebagai pengganti Luis Beltran. Namun, suasana semakin memanas ketika pada menit ke-48, Moise Kean dari Juventus mendapat kartu kuning akibat pelanggaran yang ia lakukan.

Pertandingan semakin seru, dan pada menit ke-58, Federico Gatti dari Fiorentina juga mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran. Sementara itu, pada menit ke-59, Gabriele Bonaventura dan Antonin Barak saling bertukar tempat dengan keluarnya Arthur Melo dari Juventus.

Pertandingan semakin seru ketika pada menit ke-61, Andrea Cambiaso masuk sebagai pengganti Fabio Miretti. Pada menit ke-68, Fiorentina melakukan dua pergantian pemain sekaligus, dengan keluarnya Dusan Vlahovic dan Moise Kean dari Juventus, yang digantikan oleh Arkadiusz Milik dan Federico Chiesa.

Pertandingan semakin berlangsung dengan ketegangan, dan pada menit ke-78, Jean-Philippe Ikone menggantikan Arthur Melo di Juventus, sementara di Fiorentina, Riccardo Sottil masuk menggantikan Cristian Kouame.

Pertandingan bukan tanpa insiden, dan pada menit ke-83, Luca Ranieri dari Fiorentina mendapat kartu merah akibat perilaku tidak sportif. Sementara itu, Yeray Mina menggantikan Luca Ranieri di Fiorentina.

Pertandingan antara Fiorentina dan Juventus pada Serie A pekan ke-11 berlangsung sengit, dengan Juventus keluar sebagai pemenang dengan skor Fiorentina 0-1 Juventus. Fabio Miretti menjadi pahlawan bagi Juventus dengan gol tunggalnya. Pertandingan ini memberikan sejumlah momen menarik dan drama, membuat para penggemar Serie A terus terpaku pada kompetisi ini. (*)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun