Mohon tunggu...
Fajar Utama
Fajar Utama Mohon Tunggu... THE ANSWER IS BLOWING IN THE WIND

I was born here and I'll die here against my will

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Mencetak Atlet Voli Berprestasi di Berau

31 Maret 2020   15:01 Diperbarui: 31 Maret 2020   14:56 14 0 0 Mohon Tunggu...

Bupati Berau, Muharram, membuka pertandingan voli Abenk Parfum Cup bersama dengan dewan adat dayak di GOR Pemuda Tanjung Redep. Pembukaan acara ini ditandai dengan servis pertama bupati Berau. Pada penyisihan tim putri. Pertandingan ini tidak hanya didominasi oleh pemain dari Berau saja, melainkan juga dari luar daerah.

Bupati Berau mengapresiasi jalannya pertandingan ini. Menurutnya, panitia sudah berhasil menggelar turnamen tingkat nasional.Selain itu, bupati memuji langkah panitia yang mengundang pemain-pemain nasional. 

Menurut bupati, ini dapat memicu atlet putra dan putri untuk berlatih lebih giat lagi. Dengan adanya pemain nasional, ini menjadi momentum untuk para anak-anak untuk menggali pengalaman.

Melalui kejuaraan voli tersebut, Muharram berharap akan lahir atlet-atlet baru kebanggaan kabupaten Berau yang nantinya akn berhasil membawa nama Berau di kancah nasional. Selain itu, bupati berharap atlet-atlet yang ikut bertanding selanjutnya akan bisa masuk pelatnas dan bertanding di laga internasional.

Bupati berpesan kepada para atlet agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan kekompakan. Yang terpenting, bukan menjadi juara, tetapi juga  membangun tali persahabatan dan silaturahmi.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x