Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Keterangan Profil Saya

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Komitmen Lawan Narkoba

1 Juni 2020   05:31 Diperbarui: 1 Juni 2020   05:37 63 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Komitmen Lawan Narkoba
screen-shot-2020-06-01-at-5-24-52-am-5ed432fe097f3675be4c8c92.png

Polrestabes Surabaya benar benar bisa dikatakan Komitmen menyatakan perang terhadap Narkoba. Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya yang saat ini dijabat oleh  Perwira Menengah yang dikenal santai dan suka berbagi dengan anggotanya AKBP Memo Ardian, S.I.K., M.H. Sosok ini dikenal dengan komitmen yang luar biasa. berbagai macam kasus Narkoba dari Skala Kecil hingga besar berhasil diungkap oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. 

Dalam sebuah wawancara secara santai dengan Tim Blogger Polri , Memo juga memaparkan, banyaknya jaringan narkoba kelas kakap yang sudah dibongkar, bahkan tak sedikit bandar narkoba yang ditembak mati adalah bukti kesatuan yang dipimpinnya tidak kompromi soal peredaran narkoba. 

Dalam beberapa Waktu lalu Memo dan anggotanya juga berhasil tangkap bandar narkoba serta berhasil menyita barang bukti sebanyak 100 KG Sabu. Kerja Kerasnya selama ini akhirnya membuahkan hasil.  Kesuksesannya Bongkar Jaringan Narkoba di Surabaya mampu membuat Walikota Surabaya Risma memberikan sebuah perhatian khusus, dan mendapatkan sebuah penghargaan secara lansung oleh Walikota Surabaya

Risma juga mengucapkan "Terima kasih sekali lagi atas kinerja yang hebat ini. Saya harapkan Polrestabes Surabaya terus profesional dan bersama rakyat bersatu menekan tindak kriminal. Terlebih untuk menyelamatkan generasi muda kita,"

Semoga dengan adanya sosok yang satu ini, surabaya bisa benar benar aman dan peredaran Narkoba di kota Pahlawan ini bisa dibersihkan

VIDEO PILIHAN