Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Keterangan Profil Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan

Cerita Jembatan Kayu Dari Pelosok Negeri Bersama Polisi Kendari

25 Februari 2020   04:55 Diperbarui: 25 Februari 2020   05:24 76 0 0 Mohon Tunggu...

Mungkin dari beberapa pengguna media sosial belum banyak yang tahu tentang Pelosok Kendari, bahkan bagaimana anggota polisi di kendari dan perjuangan polisi di kendari dalam membantu Warga Kendari.

Gemerlap Indonesia dan Ramainya Hoax kadang kita tidak pernah sadar bahwa saudara kita disana masih sangat memerlukan bantuan.

Dalam ini penulis ingin cerita tentang bagaimana suka duka polisi kendari  bersama warga membangun jembatan penghubung antara Kec.Wawonii Barat dan Kec.Wawonii Tengah Kab. Konawe Kepulauan. Senin, 24/2/2020. Pukul 10.00 wita

Jembatan yang ada sebelumnya hanyut terbawa derasnya arus banjir yang melanda Desa Pasir Putih Kec.Wawonii Barat Kab.Konkep, Peristiwa banjir ini terjadi pada Hari Minggu, 23 Januari 2020.


dokpri
dokpri
Kapolsek Wawonii AKP Syamsir mengungkapkan bahwa pembangunan jembatan ini bertujuan menghidupkan kembali  arus transpsortasi antar dua desa yang telah putus akibat banjir yang terjadi semalam
kita bersama masyarakat bersama sama membangun Jembatan, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat desa Pasir  Putih "Ucap Syamsir".

Jembatan ini merupakan jembatan dan hanya terbuat  dari beberapa batang kaya yang berukuran besar. dan dalam pembuatannya pun tidak membutuhkan alat berat hanya  dilakukan dengan gotong-royong aparat gabungan dan masyarakat

"Keberadaan jembatan ini sangat penting bagi warga Kec.Wawonii Barat dan Kec.Wawonii Tengah. Sebab menjadi satu-satunya akses jalan untuk anak-anak ke sekolah serta masyakrakat yang mempunnyai keperluan lainnya..

diharapkan dengan dibangunnya jembatan sederhana ini , anak anak sekolah bisa tidak terhambat dalam menuntut ilmu, dan aktifitas warga sekitar juga bisa memanfaatkan jembatan ini. 

dokpri
dokpri

VIDEO PILIHAN