Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Keterangan Profil Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Tekan Hoax Kapolres Tulungagung Ciptakan Pasukan Blogger

30 Juli 2018   21:14 Diperbarui: 8 Agustus 2018   17:09 51912 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kapolres Tulungagung Ciptakan Pasukan Blogger

POLISI TULUNGAGUNG

BERITA POLISI TULUNGAGUNG

Bersama Pakar SEO Dan Iovator SKCK Online, kapolres Tulungagung Ciptkan Pasukan Blogger, Bertempat di Rupatama Polres Tulungagung memberikan pelatihan Cyber Troop dan Blogger Kontra Narasi Polres Tulungagung dalam conter opini medsos, Senin (30/7/2018) pukul 09.00 wib.

Pelatihan kehumasan dalam conter opini ini membahas tentang cara mencegah atau menangkal berita berita hoax dan radikalisme yang terjadi di medsos secara umum maupun di Polres Tulungagung.

M.Khoirul Amin. Skom. M.kom (Amin sapaan akrab) pakar SEO ini mengatakan, banyaknya berita hoax yang tersebar di medsos terkadang membuat kita tidak bisa monitor setiap saat, Cyber Troop dan Blogger hadir di Polres Tulungagung memberikan cara mengatasi atau menangkal berita berita Hoax dan Radikalisme di medsos.

Amin berharap dalam pelatihan tersebut diharapkan Cyber Troop dan Blogger Polres Tulungagung mampu menjadi tim pasukan blogger yang handal sehingga bisa membantu dalam Kontra narasi Radikalisme dan mempersempit Ruang Hoax.

Amin mengatakan, Kapolres Tulungagung juga berencana akan menerbitkan buku strategi Blogger Kontra Narasi, adapun Buku Tersebut masih dirapatkan dengan beberap Tim SEO, Search Engine Analyst dan para pejabat polres

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan