Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Keterangan Profil Saya

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Solidaritas TNI-POLRI

14 September 2017   07:02 Diperbarui: 14 September 2017   07:10 1150 0 0 Mohon Tunggu...
Solidaritas TNI-POLRI
Dokumentasi pribadi

Aksi simpatik seperti ini pastinya jarang kita temui, mengingat banyaknya pemberitan tentan TNI - POLRI yang sering diberitakan kurang bagus, ini merupakan salah satu bukti bahwa TNI dan POLRI adalah saling bantu,..

Aksi simpatik itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB . Saat itu Bripda Oryza sedang bertugas membantu mengatur lalu lintas di sekitar Alun alun Karanganyar dan Serda Yuliyanto baru saja selesai melaksanakan apel dan bersiap berangkat ke wilayah desa binaanya.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol CZI Santy Carsa Tarigan SE. mengatakan para anggotanya diharuskan terbiasa membantu siapapun yang kesulitan di manapun tanpa terkecuali. Hal itu termasuk dalam tugas teritorial dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya juga dalam wacana untuk mempererat hubungan TNI-Polri yg akhir2 ini dipolitisir oleh oknum2 yg tidak senang thd TNI-Polri. "Ini salah satu implementasi dari sosok Babinsa yang Sigap ( Santun,Inisiatif,Gagah ,Aktif dan Peduli )yg merupakan salah satu harapan dari para pimpinan TNI-AD.

Berkat pertolongan sederhana dari Babinsa tsb Anggota Polri tadi akhirnya bisa meneruskan tugas. Interaksi humanis anggota Kodim dan Polres Karanganyar itu bisa digunakan sebagai contoh bahwa kita harus saling membantu sesama demi terwujudnya NKRI yang benar benar bersatu dan tangguh

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x