Mohon tunggu...
Bisot
Bisot Mohon Tunggu...

been paid to be good

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Sahabat Dhuafa dan PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia Gelar Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 2016 di Bekasi

11 Juni 2016   23:25 Diperbarui: 11 Juni 2016   23:33 126 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sahabat Dhuafa dan PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia Gelar Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 2016 di  Bekasi
Baksos Sahabat Dhuafa Dan PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia

Bekasi, 11 Juni 2016. Sahabat Dhuafa bersamai PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia, melakukan Bakti Sosial dalam bentuk program yang bernama Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 2016, yang terfokus khusus di Kampung Rengasbandung, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi sebagai salah satu bentuk CSR PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia. 

Sahabat Dhuafa Dan PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia
Sahabat Dhuafa Dan PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia
Kampung Rengasbandung dipilih menjadi tempat tujuan kegiatan bakti sosial tahun ini, karena dari hasil pengamatan di lokasi, kampung tersebut sangat memerlukan bantuan; baik itu bagi sebagian masyarakatnya, sarana dan prasarana kegiatan keagamaannya, maupun sarana dan prasarana kegiatan belajar mengajar, disamping lokasinya yang tidak terlalu jauh dengan perusahaan. 

Sahabat Dhuafa Dan PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia
Sahabat Dhuafa Dan PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia
Kegiatan sosial kali ini diikuti oleh 55 orang karyawan PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia, beserta jajaran eksekutif seperti Mr. Komada selaku Direktur, Mr. Tovi Singgih selaku General Manager dan Mrs. Marlia Adityawati selaku Human Resources & General Affair Manager .

Lokasi tidak dapat dijangkau kendaraan roda empat
Lokasi tidak dapat dijangkau kendaraan roda empat
Bantuan yang disalurkan secara langsung kepada para penerima manfaat antara lain berupa; perbaikan bangunan untuk sarana belajar mengajar di Rumah Belajar Al Ikhwan, pengecatan dan bantuan alat pengeras suara serta kipas angin di Masjid Mifrahissa'adah, pengecatan dan bantuan kipas angin di Mushala Hidayatullah, perbaikan rumah warga yang ambruk akibat hujan lebat, bantuan mesin jahit untuk warga dhuafa binaan Sahabat Dhuafa, bantuan penebusan ijazah anak yatim tidak mampu yang baru lulus SMK, serta pemberian bingkisan ramadhan/lebaran bagi 107 lansia dan 75 anak yatim dhuafa, yang kesemuanya terdata dalam survey yang telah dilakukan sebelumnya, yang mana mereka semua adalah saudara-saudara kita yang kurang beruntung yang wajib disantuni. 

Tim Sahabat Dhuafa bersama jajaran pejabat PT Mitsubishi
Tim Sahabat Dhuafa bersama jajaran pejabat PT Mitsubishi
Bersama warga
Bersama warga
Program Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Sahabat Dhuafa melalui dana CSR PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian sebuah perusahaan yang profit oriented dalam mendukung kemajuan pendidikan dan kegiatan keagamaan di Kampung Rengasbandung, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi. "Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat, terutama dalam mendukung kegiatan belajar mengajar dan keagamaan sebagai bekal mereka di masa yang akan datang." ujar Mr. Komada.

PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial lainnya secara rutin melalui Sahabat Dhuafa, sehingga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya dalam memajukan pendidikan, kegiatan keagamaan maupun kegiatan-kegiatan yang bersifat pemberdayaan, dan juga untuk membantu masyarakat tidak mampu agar dapat terus memperoleh manfaat dengan fasilitas yang layak dan memadai.

Ikuti kegiatan Sahabat Dhuafa di @sahabatdhuafa

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x