Mohon tunggu...
ellazuardi
ellazuardi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Menyukai buku

Tulisan lain ada di www.jurnaljasmin.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Alasan Kylian Mbappe Harus Segera Pindah ke Real Madrid

26 Agustus 2021   08:02 Diperbarui: 26 Agustus 2021   08:09 168 13 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Alasan Kylian Mbappe Harus Segera Pindah ke Real Madrid
Kylian Mbappe,pemain Paris Saint Germain yang diisukan akan segera pindah ke Real Madrid.Foto Franck Fife/AFP via kompas.com

Pemain Paris Saint Germain,Kylian Mbappe diisukan akan segera pindah ke Real Madrid.Pemain andalan PSG itu telah mengungkapkan niatnya untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub kaya Perancis itu dan ingin meneruskannya di klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Sementara itu pihak Madrid sendiri juga telah memberikan sinyal untuk segera mendatangkannya dan telah mengajukan tawaran 160 juta euro.

Keputusan Mbappe untuk segera hengkang musim ini dianggap sudah tepat.Apalagi melihat situasi terkini,khususnya suasana di PSG maupun Real Madrid.Ada beberapa alasan mengapa Mbappe sebaiknya segera pindah ke Real Madrid secepatnya.

1.Mbappe butuh pengakuan tantangan baru

Nama Kylian Mbappe dan Erling Haaland akhir-akhir ini sering disebut sebagai calon bintang masa depan menggantikan posisi Messi dan Ronaldo sebagai pesepakbola terbaik dunia.Namun sayang sekali mereka saat ini masih bermain bukan di salah satu klub besar liga utama Eropa.

Haaland memperkuat Borussia Dortmund di Bundesliga.Sementara Mbappe bermain bagi klub Perancis,PSG.Situasi seperti ini kurang menguntungkan bagi mereka,karena sorotan media tidak segencar ketika mereka bermain untuk klub besar.

Nama Mbappe dan Haaland masih kalah dengan kepopuleran Ronaldo dan Messi .Sehingga pilihan menyeberang ke klub besar seperti Real Madrid adalah sebuah pilihan realistis.Demi mencari tantangan baru dan mendapatkan pengakuan sebagai pesepakbola terbaik dunia.

2.Madrid butuh pemain berlabel bintang.

Real Madrid ditinggal sejumlah pemain bintangnya dalam beberapa tahun ini.Mulai dari kiper Iker Casillas dan selanjutnya penerusnya Keylor Navas yang juga hengkang.Begitu juga dengan mega bintang Cristiano Ronaldo dan terakhir sang kapten Sergio Ramos.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan