Mohon tunggu...
vialutfiah17
vialutfiah17 Mohon Tunggu... Lainnya - blog

semoga bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Diary

Bakat serta Minat Saya

17 Oktober 2021   09:23 Diperbarui: 17 Oktober 2021   09:25 2909
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Puji syukur saya panjatkan kehadiran Allah SWT, yang atas rahmat-nya dan karunianya saya dapat menulis artikel minat dan bakat saya.

Salam sejahtera bagi kita semua. Ijizankan saya menceritakan kisah pribadi saya dalam arikel kali ini.

Semoga teman-teman semua yang membaca artikel ini dalam keadaan sehat semua serta selalu mendapat perlindungan Allah SWT. Amiin ya rabbal alamin....

Dengan menulis artikel semoga ini menjadi awal dari kesuksesan saya dengan menjadikan tulisan ini menjadi sebuah media untuk berbagi ilmu, asa, dan pengalaman yang mungkin bisa untuk dijadikan referensi buat kalian semua yang sudah meluangkan waktunya dan berkunjung dalam artikel ini.

Oh iyaa saya hampir lupa untuk memperkenalkan diri ,hehehe

Btw, ada pepatah loh yang bilang gini " TAK KENAL MAKA TAK SAYANG"

Yaudah saya ingin memperkenalkan siapa saya, perkenalkan nama saya Lutfiah Fitri Mahmudah, Sapaan akrab saya sebagai Lutfiah, usia saya sekarang ini 19 tahun, asal kota saya di kota Surabaya. Saya mempunyai kedua orang tua yang alhamdulillah keadaannya sehat walafiat, Dan saya mempunyai adik laki-laki kandung.

Oke itulah perkenalan singkat saya,  sekarang menuju tujuan penulisan artikel kali ini yaitu untuk menceritakan mengenai bakat apa saja yang saya miliki serta minat yang saya gemari.

Yaps, yaaa saya akan menceritakan terlebih dahulu mengenai bakat yang saya miliki itu apa saja? Bakat yang saya miliki pertama yaitu saya memiliki bakat dalam membaca Al-Qur'an, yang kedua saya fasih dalam percakapan berbahasa inggris, yang ketiga saya berbakat dalam menulis cerita seperti cerpen, dialog/naskah,karya tulis ilmiah dan lain sebagainya.

Yaa, sekarang tentang minat saya jujur mungkin yang saya minati sangatlah banyak, berikut ini macam-macam minat saya, yang pertama saya minat untuk bertravelling ntah kenapa dari dulu sampai sekarang saya sangat senang ketika bertravelling kesana kemari, yang kedua saya minat dalam dunia olahraga yaiitu olahraga lari, badminton, dan bola basket, yang ketiga saya minat dalam dunia musik karena saya suka mendengarkan musik serta menyanyikan lagu-lagu klasik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun