Mohon tunggu...
Bimo Haryanto
Bimo Haryanto Mohon Tunggu... smkn57

write write and write

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Dampak Positif dan Negatif Serta Manfaat Bermain Game Online

7 Februari 2021   20:10 Diperbarui: 7 Februari 2021   21:02 123 0 0 Mohon Tunggu...

Kalian pasti sudah tau apa itu game online? Biasa nya game online dimainkan saat kita sedang bosan atau boring dirumah, game online bisa dimainkan di handphone, laptop ataupun komputer kalian dengan menggunakan internet untuk bisa bermain game online tersebut. 

Game online sangat diminati oleh orang-orang dari yang muda sampai yang dewasa, karena ada banyak variasi game yang dapat dimainkan seperti pertualangan, RPG, pertarungan, dan lain-lain. Game online biasanya menggunakan kemampuan otak untuk berfikir dan kelincahan jari jemari kalian untuk memenangkan game tersebut. Game juga bisa digunakan sebagai sarana hiburan sangat kalian bosan atau bisa digunakan sebagai cita-cita menjadi gamers dengan terus berlatih dan membentuk tim esports game tersebut. 

Apalagi sekarang game online lagi sangat pesat seperti game Mobile Legends, PUBG , FireFare dan sebagainya, bisa kita lihat di kanal youtube banyak orang bermain game untuk menjadi streamer di youtube karena dapat menghasikan uang dengan cara bermain game, serta banyak turnament-turnament besar yang diadakan di Indonesia membuat tim-tim esports mencari bibit-bibit unggul untuk menjadikan players game tersebut.

Tapi untuk kalian yang sering bermain game online harus tau lho dampak positif dan negatif bermain game online. 

Dampak Positif bermain game online : 

1. Meningkatkan Konsentrasi  

2. Mempunyai Teman Diluar Daerah Bahkan Negara Lain 

3. Kreatif dalam mengembangkan Game Online Menjadi Bisnis 

4. Melatih Respon Cepat Berfikir & Bertindak 

Dampak Negatif bermain game online : 

1. Boros karena beli vocher kouta 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x