Bisnis

Golden Flower Open Wedding Expo 2018

17 Mei 2018   12:01 Diperbarui: 17 Mei 2018   12:05 422 0 0
Golden Flower Open Wedding Expo 2018
dok.pribadi

Pameran Hotel Golden Flower Open House Wedding Expo 2018 digelar pada tanggal 9 Mei 2018 di Ballroom Hotel Golden Flower Bandung. Para calon pengantin dapat mengeksplorasi beberapa vendor pernikahan terpilih mulai dari dekorasi, foto & video, kue pengantin, gaun pengantin, souvenir, undangan dan juga paket pernikahan yang menarik dari Hotel Golden Flower Bandung yaitu paket All u Can eat wedding dan Buffet Wedding yang berbeda dari Hotel lainnya.

dok.pribadi
dok.pribadi
Astrid Tuwahatu selaku General Manager Hotel Golden Flower bandung mengungkapkan mengapa mengusung tema "Open House Wedding Expo 2018" karena ingin memberikan inspirasi bagi pasangan muda untuk melangsungkan pernikahan dengan classic, cantik dan elegan sesuai dengan konsep hotel ini yang bernuansa emas. Selain itu, Golden Flower Bandung memiliki paket wedding All u Can Eat yang sangat terkenal dari sejak Tahun 2009 berdiri yang bertempat di Ballroom berkapasitas 800 pax atau di Lotus Restaurant berkapasitas 500 pax.

Tak hanya sekedar memberikan media bagi para pasangan calon mempelai untuk memilih vendor yang cocok dalam merencanakan pernikahan, Golden Flower pun akan memberikan bonus paket berupa tambahan 25 pax untuk menu all u can eat di Tanggal pernikahan, tambahan 1 malam kamar pengantin, tambahan 1 kamar keluarga, dan cash back voucher sebesar Rp. 1.000.000 (sejuta) dengan minimal booking bagi para calon pengantin yang deal dengan vendor-vendor terpilih kami. Hadiah tersebut akan diberikan langsung tanpa perlu diundi.

dok.pribadi
dok.pribadi
Hotel Golden Flower Bandung memiliki 1 Ballroom berkapasitas 800 pax dengan tinggi ruangan 8 meter, 18 ruang meeting, 194 kamar dengan 5 type kamar: superior, deluxe, grand deluxe, executive, suite. Dilengkapi dengan restaurant, kolam renang, gym, spa, dan ruang karaoke.