Mohon tunggu...
wirawijaya
wirawijaya Mohon Tunggu...

Tidak semua bisa kujelaskan dengan lisan, namun engkau bisa menemukan sedikit seberkas dan sekeping diriku lewat tulisan yang ada.

Selanjutnya

Tutup

Muda

Tampil Keren dan Trendy, Begini Cara Memilih Kaos

15 Oktober 2017   07:16 Diperbarui: 15 Oktober 2017   08:27 766 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tampil Keren dan Trendy, Begini Cara Memilih Kaos
Sumber: https://brandandcelebrities.com/

Kaos atau T-Shirt merupakan pakaian yang sering dipakai oleh para pria. Ini tidak lepas dari kebiasaan sejak kecil yang pada umumnya saat anak laki-laki bermain, mereka akan mengenakan kaos.

Selain faktor kebiasaan, memakai kaos terbilang simple, sederhana, tidak ribet dan nyaman. Namun demikian, bukan berarti anda boleh asal-asalan mengenakan kaos. Setidaknya gunakanlah pertimbangan-pertimbangan berikut ini dalam memilih kaos ala sablonkaosmksr.com.

Tips Memilih Kaos Keren dan Trendy Namun tetap Nyaman

1. Jangan Terlalu Ketat dan Jangan terlalu Longgar

Memang ketika menggunakan pakaian yang pas dengan badan akan membuat penampilan tambah bagus. Namun, apa daya bentuk tubuh tiap orang berbeda-beda. Ada yang besar, kurus, cukup kurus bahkan ada yang kecil ditambah badan kurus.

Maka ini hal yang perlu anda perhatikan dengan seksama. Gunakan kaos yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Rekomendasinya adalah menggunakan jenis slim fit.

Jangan gunakan kaos yang terlalu ketat, jika anda bukan seorang binarawagawan atau badan anda tidak terlalu berotot. Tentu jika anda kurus akan membuat anda akan kelihatan lebih kurus lagi.

Sebaliknya jangan pula coba-coba gunakan kaos yang terlalu longgar. Tampilan anda akan sangat buruk sebab kelihatan akan kedodoran.

2. Perhatikan Lengan dan Bahu Kaos

Ini juga perlu anda perhatikan dengan seksama, yakni bagian bahu dan lengan kaos.  Hindari menggunakan kaos yang memiliki bahu yang lebar sehingga membuat anda kelihatan tidak tegap.

Sebaliknya perhatikan pula lengan kaos anda. Sesuaikan dengan bentuk lengan yang anda miliki.

Jika kebetulan lengan anda cukup berisi dengan otot maka tidak ada salahnya menggunakan kaos dengan lengan skinny. Bisa dengan ukuran 1/3 atau 2/3.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x