Mohon tunggu...
Bian  Rosian
Bian Rosian Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Mengusung Tema Pernikahan "Garden Party", Keenan dan Gianni Mewajibkan Para Undangan Mengenakan Busana Floral

15 Januari 2018   14:47 Diperbarui: 15 Januari 2018   15:10 0 0 0 Mohon Tunggu...
Mengusung Tema Pernikahan "Garden Party", Keenan dan Gianni Mewajibkan Para Undangan Mengenakan Busana Floral
foto: tribunnews

Aplikasi Live streaming yang tengah naik daun dan menjadi sumber gosip saat ini mendapatkan rekaman pada saat pernikahan Keenan Pearce dan Gianni. Kebahagiaan kedua nya terlihat jelas di video sepanjang 50 detik ini. Meskipun ini adalah hari special untuk pasangan lelaki tampan dan wanita cantik itu, mereka memilih untuk menutup rapat pernikahannya.

Hal ini dibuktikan dengan tidak ada foto pernikahan keduanya di media sosial. Bahkan Adik dari Keenan Pearce, Pevita tidak mengupload foto apapun tentang pernikahan Keenan, hanya foto masa kecil mereka berdua tanpa caption. Pernikahan Keenan Pearce dan Gianni diselenggarakan pada hari Minggu 14 Januari 2018. Karena mengusung tema garden party, mereka berdua mewajibkan para undangan yang datang menggunakan baju dengan unsur floral.

Pernikahan keduanya berlangsung khidmat, akad dilangsungkan pukul 4 sore dilanjutkan dengan barbeque dinner jam 7 malam. Pesta yang unik ini memberikan saran bagi para undangan wanita untuk tidak memakai heels karena pernikahannya berlangsung di taman. Suasana enjoy, seru dan ceria membuat pesta mereka terlihat benar-benar hanya orang terdekat saja yang datang.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x