Mohon tunggu...
Bert Toar Polii (Bertje)
Bert Toar Polii (Bertje) Mohon Tunggu... Editor - Atlet, Pelatih, Jurnalis Bridge

Lahir 30 Agustus 1953 di Tondano. Penerima Satya Lancana Dharma Olahraga dari Presiden Jokowi, Atlet legenda dari Menpora dan Tuama Leos, Keter wo Nga'asan dari Rukun Keluarga Besar Ratulangi saat memperingati 128 tahun Dr. GSSJ Ratulangi. Sampai sekarang masih aktif sebagai atlit, pelatih dan jurnalis.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Ganesha Putri Peringkat 17 WBF Online Women's Team 2024

19 Februari 2024   08:49 Diperbarui: 19 Februari 2024   08:57 556
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Koleksi Ganesha Bridge Club

Ganesha Putri Peringkat 17 WBF Online Women's Team 2024

Oleh: Bert Toar Polii

World Bridge Federation (WBF)  sukses menggelar untuk pertama kalinya WBF Online Women's Team 2024 yang berlangsung melalui platform Real Bridge selama 3 hari pada tanggal 16-18 Februari 2024.

Event online ini diikuti 64 tim dari 31 negara dan dari 19 Zone waktu. Memang cukup memusingkan karena harus mengatur siapa saja yang akan berlawanan dimana jam pertandingan bisa dinikmati oleh tim yang saling berhadapan pada jam yang tidak mengganggu terutama jam tidur.

Penyelenggara diserahkan kepada WBF Organising Committee Mary Kelly Rogers, Vice Chair dari  WBF Women's Committee, Anna Gudge WBF Communications Manager, dan team dari  RealBridge.

Sementara itu sebagai pemimpin pertandingan diserahkan kepada WBF Chief TD Marc van Beijsterveldt (Belanda dibantu oleh Sarah Amos (Wales), Gary Barwick (Australia), Ken Johnston (England), Vigfus Palsson (Iceland), Ryszard Sliwinski (Sweden).

Sumber: Koleksi Ganesha Bridge Club
Sumber: Koleksi Ganesha Bridge Club

Pertandingan berlangsung selama 3 hari dengan masing-masing tim akan memainkan 13 session @ 8 board yaitu pada hari Jumat 3 session dan masing-masing 5 session pada hari Sabtu dan Minggu.

Karena waktu yang berbeda maka ada tim yang sudah memainkan 10 session sedangkan ada yang baru 8 session dan lain-lain.

Untuk memudahkan maka 64 regu ini dibagi pool. Tim Ganesha satu-satunya tim dari Indonesia bergabung dengan 25 tim dari lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun