Mohon tunggu...
Berita Agam Madani
Berita Agam Madani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Aktual dan Terpercaya

Jangan Pernah Remehkan Segala Sesuatu Walau Sekecil Apapun Bagi Mu

Selanjutnya

Tutup

Home

Harapan Pengendara Agar Pemda Agam Memperbaiki Jalan Kawasan Jorong Parit Panjang

30 Agustus 2022   00:30 Diperbarui: 30 Agustus 2022   00:31 249 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

BERITA AGAM MADANI - LUBUK BASUNG

Sejumlah titik jalan yang berada di kawasan Jorong Parit Panjang Nagari Lubuk Basung terlihat rusak sedang dan rusak ringan, jalan yang berlobang membuat pengendara motor dan mobil merasa tidak nyaman melintasi kawasan tersebut. Salah satu kerusakan yang terlihat berlobang tepat di simpang Mushalla Nurul Yakin Lubuk Puta Jorong Parit Panjang Lubuk Basung, lobang dengan kedalamannya sekitar 1 meter ini membuat para pengendara sepeda motor dan mobil harus berhati-hati ketika melaluinya.

Berdasarkan pantauan tim lapangan Berita Agam Madani, jalan ini cukup ramai di lalui oleh sejumlah pengendara mobil dan motor setiap harinya. Salah seorang pengendara motor yang melintas di kawasan tersebut mengaku ia pernah hampir jatuh di area tersebut, karena dalam dan lebarnya lobang dari ruas kiri kanan jalan membuat motornya tersangkut dan hampir terjatuh. Pengendara sepeda motor yang berinisial IM melontarkan bahwa ia harus melalui jalan tersebut meski kondisinya rusak, karena baginya ini adalah jalan utama untuk menghindari keramaian jalan raya.

"Saya pernah hampir jatuh disini pak, karena jalan ini jalan utama bagi saya sehingga tetap saya lewati walau kondisi jalan seperti ini" Ujarnya, Senin (29/08/2022).

Dokpri
Dokpri

Kemudian IM berharap agar Pemerintah Daerah dapat menindak lanjuti kerusakan jalan ini dengan harapan memperbaikinya, pasalnya jalan ini jika tidak diperbaiki maka akan semakin rusak sebagaimana yang awalnya kerusakan kecil lalu menjadi lebar dan besar.

"Harapan saya pak mewakili pengendara lainnya, kepada Pemerintah Daerah mohon secepatnya di perbaiki jalan ini sebelum tambah parah. Karena dahulunya jalan ini rusak ringan lama kelamaan menjadi seperti sekarang, kami sangat mengharapkan agar jalan ini bisa diperbaiki oleh Pemerintah Daerah" ujarnya, Senin (29/08/2022).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan