Mohon tunggu...
Fachry Ihdam
Fachry Ihdam Mohon Tunggu...

Ciao a tutti, mi chiamo Ihdam. Scrivo qui su Kompasiana perchè mi piace dare la mia ideà alle parole che molte gente le possono leggere.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Inget Eye Contact, Eye Contact !

26 Desember 2010   15:06 Diperbarui: 26 Juni 2015   10:22 505 0 3 Mohon Tunggu...

Perbedaan mendasar cowok yang cupu sama cewek dengan cowok yang emang udah terbiasa dengan cewek adalah EYE CONTACT. EYE CONTACT. Salah satu jurus non verbal yang paling ampuh dalam berhadapan dengan cewek. Kenapa eye contact termasuk salah satu teknik non verbal terbaik ? Ya karena mata kita mengkomunikasikan segalanya. Lewat matalah orang bisa membaca maksud kita, bahkan seperti yang kita tau bahwa orang berbohong terlihat dari matanya dan rata rata setiap orang bisa membacanya. Apalagi cewek yang 10x lebih sensitif dalam membaca bahasa tubuh !

Jadi, biasakan eye contact dengan cewek, jangan berpaling ketika mata elo bertemu matanya. Tetap tatap matanya, berpaling lagi kemudian tatap lagi dan tersenyum lah. Sungguh cara tersebut adalah teknik non verbal terbaik yang mengkomunikasikan pada cewek itu kalo kita tidak terintimidasi oleh bentuk fisiknya yang indah, wajahnya yang cantik atau senyumnya yang menawan. Tentunya pula cewek itu akan dengan sangat instan menaikkan level ketertarikannya pada kita, coba saja :).

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x