Mohon tunggu...
Bella Ursula
Bella Ursula Mohon Tunggu... -

I am who I am

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Make Up dan Perawatan Wajah Alami

22 Juli 2014   22:00 Diperbarui: 18 Juni 2015   05:33 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Di zaman sekarang ini, siapa yang ga mau tampil cantik alami? Pasti mau semua dong ya :) Aku juga share nih pengalaman aku pake produk kecantikan dari The Body Shop. Merknya udah terkenal banget. Kalau kalian main jalan-jalan ke mal, pasti ada aja gerai The Body Shop.

Awalnya sih aku tertarik memakai produk perawatan wajah dan perawatan tubuh dari The Body Shop ini karena aku melihat iklan di majalah. Aku suka banget sama model di iklan itu dan akhirnya aku mencoba perawatan wajah dari The Body Shop. Aku belinya dulu langsung ke standnya di mal. Sekarang sih udah bisa beli online.

Aku mulai menggunaakan produk The Body Shop itu sejak 2012. Awalnya aku hanya pake parfum Japanese Cherry Blossom. Emang wangi banget kan itu. Trus aku juga coba-coba awalnya beli sabun juga. Aku beli yang Coconut Shower Gel. Lagi-lagi aku sukaaa banget. Nah karena udah sering dandan nih sekarang, aku juga beli semua alat make up aku dari The Body Shop juga. Mulai dari bedak, eyeliner, eye shadow, mascara, concealer, foundation, semua-semuanya aku beli dari The Body Shop. Untuk perawatan rambut juga aku pake sampo dari The Body Shop loh. Lama-lama aku bisa jadi Brand Ambassador The Body Shop ini hahaha. Kalau kalian dateng ke kamar aku, wuiiihh semuanya penuh dengan kosmetik dari The Body Shop hahaha

Yap, sekian dulu sharing-sharing aku tentang The Body Shop. Semoga kalian bisa terbukakan pikirannya :D Aku hanya ingin berbagai rahasia tampil cantik dengan memberikan jenis-jenis perawatan tubuh, perawatan rambut, dan perawatan kulit yang selalu aku pakai :D


Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun