Mohon tunggu...
Bebas Bayar
Bebas Bayar Mohon Tunggu... Administrasi - Aplikasi Pembayaran Terlengkap di Indonesia

Mau bayar apa aja, Gratis Voucher 25.000 tanpa minimal transaksi. Cek sekarang di sini >> https://www.bebasbayar.com/gratis-voucher-25-ribu

Selanjutnya

Tutup

Digital

Pengguna WhatsApp Kini Bisa Bayar Tagihan secara Online

18 November 2019   14:10 Diperbarui: 18 November 2019   14:49 85 0 0 Mohon Tunggu...

Gempita kemajuan teknologi memang tidak bisa dihindari. Bagi para pengguna internet tentu saja penggunaan sosial media menjadi opsi untuk memudahkan kehidupan sehari-hari. Salah satu sosial media yang kini marak digunakan adalah aplikasi Whatsapp. Aplikasi ini sudah dikenal dengan berbagai macam fiturnya yang terus berkembang. Salah satunya adalah fitur Whatsapp BebasBayar.

Mengenal BebasBayar

Kendati aplikasi BebasBayar masih tergolong baru, namun sudah banyak orang yang menunjukkan ketertarikannya terhadap aplikasi ini. BebasBayar sendiri bisa diakses oleh siapa saja melalui website maupun aplikasi. Sebagai masyarakat yang ingin serba cepat, tentu saja lebih banyak yang memilih untuk mengunduh aplikasinya saja.

BebasBayar adalah layanan yang memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk melakukan pembelian serta pembayaran secara online. Pembayaran yang dilakukan bisa berupa tagihan listrik, dan juga kebutuhan belanja bulanan. Aplikasi BebasBayar ini juga bisa digunakan sebagai pengingat agar penggunanya tidak lupa untuk membayar tagihan dan mengontrol keuangan.

Fitur Whatsapp BB

Dikarenakan tingginya peminat yang tertarik dengan aplikasi ini, BebasBayar kini telah mengembangkan sayapnya untuk berkaborasi dengan salah satu aplikasi chatting. Aplikasi yang dimaksud adalah Whatsapp. Perpaduan antara BebasBayar dan Whatsapp ini dikenal dengan sebutan Whatsapp BB.

Whatsapp BB diluncurkan karena pertimbangan bahwa masih belum tersedianya layanan pembayaran tagihan secara online pada aplikasi tersebut. Sementara BebasBayar ingin membantu para penggunanya untuk melakukan transaksi secara lebih mudah. Diluncurkannya layanan Whatsapp Center BebasBayar ini diharapkan bisa membantu para pengguna Whatsapp dalam melakukan transaksi.

Seperti yang telah diketahui, Whatsapp BB adalah sistem pembayaran dan transaksi yang dikombinasikan dengan applikasi Whatsapp. Karena itulah Whatsapp BB ini memiliki sangat banyak fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu contohnya adalah untuk mendaftarkan diri sebagai pengguna BebasBayar.

Selain itu Whatsapp BB juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran tagihan PDAM, BPJS, dan listrik. Tidak hanya itu, apabila pengguna ingin membeli voucher game, top-up saldo e-money yaitu OVO, Dana, dan Gopay juga bisa melalui layanan ini. Melakukan pembayaran cicilian kredit dan transfer bank juga sudah bisa dinikmati dalam layanan ini.

Cara Menggunakan Layanan Whatsapp BB

Apabila dilihat dari fiturnya, banyak yang mengira bahwa untuk menggunakan layanan Whatsapp BB ini pastilah tidak mudah. Nyatanya, untuk dapat menikmati segala fitur yang ada di dalamnya, sangatlah mudah. Berikut beberapa langkah untuk menggunakan layanan Whatsapp BB:

Langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan menyimpan nomor layanan dari Whastapp BB sendiri. Nomor yang dimaksud adalah 081-55333-9999. Ini penting dilakukan karena nomor inilah nantinya yang akan dihubungi.

Langkah yang kedua, teruntuk pengguna yang sama sekali belum pernah mendaftarkan diri sebagai pelanggan BebasBayar, maka Whatsapp BB akan membantu. Pihak Whatsapp BB akan mengirimkan pesan untuk memandu pengguna untuk mendaftarkan diri. Ini dilakukan dengan memberikan nama dan juga alamat e-mail.

Langkah yang ketiga, apabila seorang pengguna sudah berhasil mendaftar pada layanan BebasBayar, tentu saja akan menjadi lebih mudah. Pihak dari Whatsapp BB akan segera memberikan informasi terkait layanan-layanan yang dibutuhkan oleh pengguna.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x