Mohon tunggu...
Bebas Bayar
Bebas Bayar Mohon Tunggu... Aplikasi Pembayaran Terlengkap di Indonesia

Aplikasi Pembayaran terlengkap di Indonesia dengan lebih dari 350 layanan transaksi dan pembayaran.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Kini Warga Kabupaten Mamuju Bisa Cek dan Bayar Tagihan PDAM Tirta Manakarra

18 Juni 2019   15:56 Diperbarui: 18 Juni 2019   16:01 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kini Warga Kabupaten Mamuju Bisa Cek dan Bayar Tagihan PDAM Tirta Manakarra
dok. Bebas Bayar

18 Juni 2019 - Kembali meluaskan jaringan pelayanannya, Bebasbayar sebagai aplikasi penyedia lebih dari 350 layanan transaksi dan pembayran kini menghadirkan layanan pembayaran untuk PDAM Tirta Manakarra Kabupaten Mamuju.

Setelah sebelumnya menjalin kerjasama resmi dengan PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik, PDAM Tirta Dharma Kota Malang serta PDAM Tirta Baluran Kabupaten Situbondo, kini BebasBayar melengkapi 'pasukannya' hingga akhir paruh tahun 2019 dengan bekerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang berada di provinsi Sulawesi Barat ini.

Manajer BebasBayar PT. Bimasakti Multi Sinergi, Yuliam Prasetyo, mengatakan bahwa kerjasama dengan PDAM Kabupaten Mamuju ini masih sepersekian dari serangkaian langkah BebasBayar di tahun 2019, "kami (BebasBayar) ini mengemban misi untuk meningkatkan layanan PDAM yang berkualitas di seluruh daerah di Indonesia, jadi kerjasama dengan berbagai PDAM mulai dari Kabupaten Gresik hingga Kabupaten Mamuju di tahun ini baru sekina langkah saja. Kami ingin pelanggan PDAM berbagai daerah dapat merasakan kemudahan dengan adanya BebasBayar".

PDAM Tirta Manakarra sendiri telah memfasilitasi air bersih ke Kecamatan Simboro, Mamuju, Papalang, Kalukku dan Sampaga dari total 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju. Dan terus mengupayakan hingga tahun 2019 untuk memfasilitasi kecamatan Tapalang Barat, Tommo, Bonehau, Kalumpang dan kecamatan Tapalang.

Melihat gencarnya langkah perluasan layanan PDAM Kabupaten Mamuju, Akhmad Mirza selaku EVP BebasBayar PT. Bimasakti Multi Sinergi mengonfirmasi bahwa langkah BebasBayar dengan pihak PDAM Kabupaten Mamuju berjalan menuju visi yang serupa. "Seperti yang kita dengar di akhir pertengah 2018 lalu, PDAM Kabupaten Mamuju sudah melayani 13.000 sambungan rumah yang setara dengan 80% wilayah perkotaan baru di sana -tidak jauh lagi dari 100%. Ditambah dengan perluasan layanan ke lima kecamatan lainnya, BebasBayar dan PDAM Kabupaten Mamuju sama-sama bervisi melebarkan luas wilayah layanan".

BebasBayar sendiri masih memiliki rencana untuk bekerja sama dengan kurang lebih 30 (PDAM) daerah baru, mulai dari Bali, Probolinggo, Banyumas dan beberapa daerah lainnya.

BebasBayar merupakan aplikasi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin mulai dari PDAM, PLN, Telpon, Pulsa, Belanja barang, Pembelian tiket reservasi pesawat, kereta dan masih banyak lagi. Termasuk layanan terbarunya, yakni fitur tarik dan transfer saldo ke 147 Bank di seluruh Indonesia. Kini, Aplikasi bebasbayar telah memiliki lebih dari 1 juta pengguna di seluruh Indonesia.

PT. Bimasakti Multi Sinergi dikenal besar sebagai perusahaan penyelenggara payment point dan switching system. Selain itu juga sudah dikenal sebagai salah satu dari sedikit perusahaan teknologi finansial penyelenggara (mobile transaction solutions) untuk berbagai bisnis seperti Asuransi, Multifinance, Distributor, Manufaktur dan Micro-Banking di Indonesia.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x