Mohon tunggu...
Bebas Bayar
Bebas Bayar Mohon Tunggu... Administrasi

Aplikasi Pembayaran terlengkap di Indonesia dengan lebih dari 350 layanan transaksi dan pembayaran.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

BebasBayar Hadirkan Tema #MeiBerbagi di Bulan Ramadhan 2019

9 Mei 2019   09:13 Diperbarui: 9 Mei 2019   09:37 0 0 0 Mohon Tunggu...
BebasBayar Hadirkan Tema #MeiBerbagi di Bulan Ramadhan 2019
bb-blog-meiberbagi-berlanjut-promo-bundled-5cd38cb93ba7f76c70538262.png

7 Mei 2019 - Mengawali hari-hari pertama di bulan Ramadhan ini, masyarakat semakin memfokuskan anggaran rumah tangga mereka untuk memeriahkan sajian di atas meja makan baik untuk waktu berbuka maupun untuk sahur. Belum lagi anggaran untuk mudik serta perayaan hari raya Idul Fitri nanti.

Apakah hal tersebut berarti masyarakat harus menjalani Ramadhan dengan angagaran yang menyesakkan diri? BebasBayar punya cara sendiri untuk melegakan anggaran para penggunanya di bulan penuh berkah berbagi ini. Mengusung rangkaian program #MeiBerbagi, BebasBayar mempersiapkan tawaran menarik yang mana akan memberikan 'rezeki' ke para penggunanya.

Salah satu 'rezeki' #MeiBerbagi yang akan dibagikan pada para pengguna BebasBayar yakni promo bundling. Namun ini masih disimpan oleh BebasBayar, karena baru akan resmi dirilis pada minggu depan. "BebasBayar dengan prgram #MeiBerbagi masih punya banyak program menarik dan bermanfaat lainnya setelah voucher gratis biaya admin untuk transaksi PDAM Kota Malang" ujar Yuliam Prasetyo, Manajer BebasBayar, PT. Bimasakti Multi Sinergi.

"Untuk (bocoran) sekarang, kami (BebasBayar) sudah menyiapkan promo bundle yang akan dirilis minggu depan. Masih ingat kan, voucher gratis biaya admin PDAM Kota Malang kemarin? Nah, masih ada hubungannya dengan transaksi PDAM yang sama, nanti pengguna BebasBayar bisa dapat voucher untuk PLN. Pokoknya mulai minggu depan, jangan lupa (melakukan) transaksi PDAM Kota Malang agar dapat hadiah voucher PLN-nya" tambah sang Manajer.

Berdasarkan dari bocoran yang dilontarkan oleh Manajer BebasBayar, bisa diketahui bahwa program #MeiBerbagai selanjutnya berupa voucher untuk transaksi PLN yang akan didapat ketika pengguna melakukan transaksi PDAM Kota Malang. Sedangkan untuk detail informasi dan cara menikmati promo ini, pengguna BebasBayar harus cukup bersabar untuk menunggu pengumuman resminya minggu depan.

Mulai minggu depan, masyarakat Indonesia, terutama pengguna BebasBayar, sudah selayaknya bisa melonggarkan anggaran mereka hingga lebaran esok dengan adanya voucher PLN dari BebasBayar nanti. 

Tentang PT. Bimasakti Multi Sinergi

PT. Bimasakti Multi Sinergi adalah perusahaan berbasis IT berskala nasional dengan layanan utama di industri financial technology (FinTech), khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan e-travel yang terus berkembang dan berinovasi di sisi teknologi dan layanan - sebagai salah satu strategi perusahaan yang sejalan dengan peningkatan bisnis FinTech di Indonesia pada khususnya.

PT. Bimasakti Multi Sinergi dikenal besar sebagai perusahaan penyelenggara payment point dan switching system. Selain itu juga sudah dikenal sebagai salah satu dari sedikit perusahaan teknologi finansial penyelenggara (mobile transaction solutions) untuk berbagai bisnis seperti Asuransi, Multifinance, Distributor, Manufaktur dan Micro-Banking di Indonesia.