Mohon tunggu...
Bebas Bayar
Bebas Bayar Mohon Tunggu... Aplikasi Pembayaran Terlengkap di Indonesia

Aplikasi Pembayaran terlengkap di Indonesia dengan lebih dari 350 layanan transaksi dan pembayaran.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

BebasBayar Jalin Kerja Sama Resmi dengan PDAM Malang

19 Maret 2019   12:50 Diperbarui: 19 Maret 2019   14:20 0 2 0 Mohon Tunggu...
BebasBayar Jalin Kerja Sama Resmi dengan PDAM Malang
Laksita Safitri, Tim BebasBayar, Dokpri

19 Maret 2019 - Usai menjalin kerjasama secara resmi dengan PDAM Kabupaten Gresik, kini BebasBayar telah melanjutkan ekspansi kerjasama dengan PDAM Malang. Langkah ini diambil sesuai dengan misi di tahun 2019 BebasBayar, meningkatkan layanan PDAM berkualitas di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia.

Kerjasama dengan PDAM Malang dilakukan selain untuk memudahkan pengguna BebasBayar dalam membayar tagihan PDAM, angka pengguna PDAM di Malang juga cukup tinggi. Karenanya dari daftar kabupaten/kota yang akan dijalin kerjasama, Malang masuk dalam daftar prioritas.

"Kemarin kita sudah menjalin kerja sama dengan PDAM Gresik, Alhamdulillah, sekarang juga sudah terjalin dengan PDAM Malang. Layanan PDAM memang sedang kami gencarkan, sebab pengguna layanan ini di BebasBayar cukup tinggi," tutur Mirza, EVP BebasBayar, PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Usai menjalin kerja sama dengan PDAM Malang, kini tim BebasBayar tengah mensosialisasikan pada warga Malang, khususnya pengguna BebasBayar, agar cek dan bayar tagihan PDAM bisa ditunaikan via BebasBayar. Selain bisa menikmati yang beragam, BebasBayar juga memberikan cashback bagi warga Malang yang aktif menggunakan aplikasi secara aktif.

Untuk selanjutnya, Mirza selaku EVP BebasBayar menambahkan bahwa PT. Bimasakti akan terus menjalin kerja sama dengan PDAM di beberapa kota lain. PT. Bimasakti ingin kemudahan yang diberikan BebasBayar bisa dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.

"Rencana kita, di tahun 2019 ini BebasBayar akan mengembangkan sayapnya ke 30 kota baru, seperti Probolinggo, Bali, Banyumas, dan beberapa kota lain." tambah Mirza, EVP BebasBayar.

Tahun 2019 BebasBayar telah memiliki lebih dari 350 layanan yang meliputi transaksi dan pembayaran, termasuk membayar tagihan PDAM. BebasBayar akan terus memperbaharui layanannya dan melengkapi kebutuhan masyarakat melalui aplikasi agar lebih mudah, cepet dan efisien.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x