Mohon tunggu...
Gaya Hidup

Memahami Hak Anak Atas Pendidikan

22 Desember 2015   08:45 Diperbarui: 22 Desember 2015   09:36 20 0 0 Mohon Tunggu...

Pendidikan adalah hak esensial, yang memungkinkan setiap orang untuk menerima instruksi dan mekar sosial. Hak untuk pendidikan sangat penting untuk pembangunan ekonomi, sosial dan budaya dari semua masyarakat.

Pendidikan: magang penting

Pendidikan memungkinkan seseorang untuk memperoleh pengetahuan dasar

Pendidikan mensyaratkan bahwa subyek yang memperoleh berbagai pengetahuan. Ini dimulai dengan akuisisi pengetahuan yang dasar adalah untuk mengatakan, melek huruf-pada bagian dari anggota termuda dari masyarakat. Pada tahap ini, anak-anak belajar membaca dan menulis berkat instruksi primer dan pengawasan orangtua.

Ini merupakan tahap penting yang akan memungkinkan anak untuk mengejar / pendidikan nya dengan mengintegrasikan instruksi sekunder dan pasca-sekolah menengah.

Pendidikan juga terdiri dari bentuk pembelajaran yang diperlukan untuk pengembangan kepribadian dan identitas seseorang, serta kemampuan fisik dan intelektualnya. Izin pendidikan, terutama, transmisi prinsip umum untuk generasi baru, dan konservasi dan pelestarian nilai-nilai sosial. Hal ini juga memberikan kontribusi untuk berkembangnya individualitas melalui peningkatan integrasi sosial dan profesional.

Pendidikan memiliki sebagai tujuan utamanya peningkatan kualitas seseorang hidup. Ia menawarkan untuk orang dewasa dan anak-anak yang kurang mampu kesempatan untuk melarikan diri dari kemiskinan. Hal demikian merupakan alat penting untuk pembangunan ekonomi, sosial dan budaya dari seluruh populasi di seluruh dunia.

Hak sebuah Pendidikan: hak dasar dan universal

Pendidikan harus dapat diakses oleh semua anak

Pendidikan adalah hak asasi manusia yang seharusnya dapat diakses oleh semua orang, tanpa diskriminasi. Semua anak harus dapat pergi ke sekolah, dan dengan demikian mendapatkan keuntungan dari peluang yang sama untuk membangun masa depan. Selain itu, instruksi pendidikan harus sama-sama beralasan sehingga anak-anak dari lingkungan yang kurang beruntung akan dapat menikmati hak mereka untuk pendidikan.

Instruksi pendidikan harus dari kualitas yang sangat baik

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x