Mohon tunggu...
Beni Saputra
Beni Saputra Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Investasi Terbesarmu adalah Perjuangan

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Rekomendasi Film Action India Berlatar Belakang Tentara dan Polisi (Part 1), Wajib Ditonton!

18 Juli 2022   19:57 Diperbarui: 18 Juli 2022   19:58 2448
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar CNN Indonesia

Hello pecinta film India

Gimana keseharian lo sekarang? Udah pada padat lagi? Sibuk sama kerjaan? Sama keluarga? Sama teman-teman? atau lagi sibuk ngapain, nih? 

Gue ada rekomendasi film action India yang Berlatar belakang tentara nih buat lo. Gue jamin seru dan filmnya juga sangat bagus. 

Kalo lo ada waktu senggang, mending lo coba deh nonton film ini. Ya, itung-itung dapat hiburan gratis dan juga sangat seru buat temanin waktu senggang dan akhir pekan lo. 

India emang juara sih menurut gue soal film action, baik action tentang perjuangan orang-orang desa yang tertindas, pemerintah yang korup dan kisa cintanya. Dalam artikel ini gue khususkan buat action yang menceritakan tentang kisa seorang tentara yang mengabdi buat negara nya, melawan segala bentuk penindasan, pengedara narkoba dan para mafia yang terkenal bengis dan tidak memiliki hari dan rasa kasihan. Beruntunglah suatu negara memiliki prajurot yang seperti ini, terutama bagi orang-orang yang tertindas dan lemah. 

Berikut gue rangkum rekomendasi film India yang berlatar belakang tentara. Ada 5 rekomendasi film yang gue rekomendasi in buat lo tonton. Apa saja? Berikut daftatnya! 

1. Surya  (2018) Allu Arju

Sumber Gambar The Indian Express
Sumber Gambar The Indian Express

Film ini bercerita tentang seorang tentara yang sangat ingin pergi keperbatasan India, buat jagainn perbatasan gitu! Namun, keinginannya itu ditolak oleh komandannya karena dia memiliki sifat tempramental dan susah buat mengatur emosinya, karakternya itu suka marah dan menghajar orang yang bersalah menurut pandangannya. Ternyata surya ini adalah anak seorang dosen psikologi terkenal dari sebuah kampus yang ada di India. Rating Film ini 6.7 / 10 di IMDb. Dijamin seru guys!

2. Jai Ho (2014) Salman Khan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun